Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Lea Michele Kumpulkan Bintang Glee untuk Cory

Lea Michele Kumpulkan Bintang Glee untuk Cory

TEMPO.CO, Los Angeles - Lea Michele menghadiri peringatan bagi Cory Monteiht, Kamis 25 Juli 2013  di Los Angeles. Semua kru, bintang Glee lain dan produser bersama-sama berbagi kenangan atas kematian sahabat mereka , Monteith yang tewas pada 13 Juli lalu di Studio Paramount di Los Angeles.

"Hari ini Ryan Murphy dan Lea Michele mengumpulkan pemain, kru dan produser Glee, serta rekan-rekan yang ada di studio Paramount untuk berbagi kenangan," kata produser 20th Century Fox dalam sebuah pernyataan.

"Kami berterima kasih pada publik untuk perhatian yang terus-menerus dengan cinta dan dukungan, itu sangat membantu untuk melewati masa sulit ini." Di depan studio dibuat kuil kecil untuk penggemar yang ingin meninggalkan bunga, lilin, foto untuk mengenang Monteith.

Setelah acara tersebut, bintang Glee lain seperti Kevin McHale, Dianna Agron, Darren Criss, Jenna Ushkowitz, dan Harry Shum Jr. terlihat makan siang di restauran A.O.C, masih membicarakan tentang kenangan terhadap Monteith.

Cory Monteith ditemukan tewas d kamar hotelnya di Vancouver, Sabtu 13 Juli 2013. Penyebab kematiannya sendiri sudah diumumkan oleh pihak koroner British Columbia karena keracunan campuran alkohol dan heroin. Pihak berwajib juga menyatakan kematian Monteith sebagai, "kecelakaan yang sangat tragis."

DAILY MAIL | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Ada Jin Bermain Twitter? 

KPK Tangkap Pengacara Kondang

Tweet Soal FPI, Fahira Idris: Saya Bukan Jubir

Kronologi Penangkapan Anak Buah Hotma Sitompul  

Source : http://id.berita.yahoo.com/lea-michele-kumpulkan-bintang-glee-untuk-cory-040236925.html