Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Sikap Jutek Bruce Willis Bikin Kecewa Penggemarnya

Sikap Jutek Bruce Willis Bikin Kecewa Penggemarnya

TEMPO.CO, London - Entah apa yang membuat Bruce Willis terlihat tidak menyenangkan saat diwawancarai oleh Magic radio 105,4. Hal ini tentu membuat suasana wawancara menjadi sangat canggung. Kejadian yang berlangsung pada tanggal 23 Juli 2013 ini bahkan telah menjadi bahan perbincangan di Youtube.

Seperti yang dilansir Huffington Post, terdapat keanehan selama wawancara berlangsung. Hal ini terjadi antara Bruce Willis dengan reporter Magic radio. Saat itu, reporter hiburan Jamie Edwards sedang mewawancarai Willis beserta Louise Parker untuk mempromosikan film terbaru mereka, Red 2. Namun saat wawancara, Willis terlihat sangat tidak bersahabat saat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan untuknya.

Video tersebut pun mengundang banyak komentar penggemarnya. Mereka bertanya-tanya apakah terdapat permusuhan antara Willis dengan reporter tersebut. Menurut mereka, reporter tersebut tidak memberikan pertayaan yang konyol untuk Willis.  Hal ini membuat para penggemarnya kecewa atas tindakannya yang begitu tidak menyenangkan.

Tak hanya itu,  Jamie Edwards juga menulis di akun twitternya, »Wawancara tersebut tidak akan saya lupakan. Silahkan Anda lihat rekaman videonya di Youtube." Cuitnya.

Tak hanya dengan reporter Magic radio, ternyata Willis juga pernah bersikap yang sama, saat diwawancarai oleh BBC's The One Show. Saat itu Willis mengungkapkan kalau ia bosan dengan pertanyaan yang dilontarkan mengenai perilisan filmnya yang berjudul »A Good Day to Die Hard".  Willis mengaku dan telah meminta maaf kepada BBC karena tindakannya itu. Ia merasa hal ini terjadi karena rasa lelah yang dihadapinya.

HUFFINGTONPOST | ANINDYA LEGIA PUTRI

Source : http://id.berita.yahoo.com/sikap-jutek-bruce-willis-bikin-kecewa-penggemarnya-040658133.html