Kamis, 04 Juli 2013

Beranda » » Lindsay Lohan Ulang Tahun tanpa Teman dan Keluarga

Lindsay Lohan Ulang Tahun tanpa Teman dan Keluarga

TEMPO.CO, California - Lindsay Lohan merayakan ulang tahunnya tanpa teman dan keluarga. Permintaan aktris yang  genap berusia genap 27 tahun pada Selasa, 2 Juli 2013, ini untuk mengadakan pesta sederhana  di tempat rehabnya di Malibu, California, ditolak oleh pengelola klinik.

Menurut Daily Mail, Cliffside, klinik rehabilitasi Lohan, hanya memiliki waktu kunjungan pada hari Minggu. Selain Minggu, kerabat, keluarga, atau teman-teman lainnya tidak dapat mengunjungi Lohan. Namun untunglah Lohan tidak benar-benar sendiri di hari ulang tahunnya. Ia ditemani oleh pengacara yang juga penasihat kepercayaannya.

Sebelumnya, Lindsay sempat mengajukan dua permohonan kepada klinik rehabnya. Pertama, ia berencana membuat pesta kecil untuk merayakan ulang tahunnya. Namun permintaan Lohan tersebut ditolak.

Permintaan keduanya adalah pergi makan malam dengan orang-orang terdekat. Namun, karena kesulitan mengurus perizinan langsung kepada pihak pemerintah Kota, rencana itu juga dengan terpaksa dibatalkan.

Hingga akhirnya, Lohan hanya merayakan ulang tahun di Cliffside, bersama pengacara Shawn Holley. Saat ini Lohan memang sedang menjalani hukuman selama 90 hari di panti rehabilitasi itu, setelah membohongi pihak kepolisian terkait dengan kecelakaan yang melibatkan dirinya pada musim panas lalu.

DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI 

Berita Terkait:
Takut Dibully, Jupe Justru Disambut 
Calvin Jeremy: Justin Bieber Keren Juga
Calvin Jeremy Mau Dikenal Sebagai Pemusik Lengkap
Coboy Junior Raih AMI Awards 2013 
Indra Bekti Ingin Dua Anak Saja

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/03/219493283/Lindsay-Lohan-Ulang-Tahun-tanpa-Teman-dan-Keluarga