Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Meluncurkan Lagu PKS, Sefti Kendarai Mercedes Lagi

Meluncurkan Lagu PKS, Sefti Kendarai Mercedes Lagi

Meluncurkan Lagu PKS, Sefti Kendarai Mercedes Lagi

Sefti Sanustika keluar dari mobil Mercedes-Benz SLK 200 berwarna merah saat tiba memenuhi panggilan pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat, (28/6). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Kemunculan Sefti Sanustika ke gedung KPK menggunakan mobil Mercedes Bens beberapa waktu lalu mengagetkan banyak pihak. Saat itu, Sefti mengakui bahwa itu mobil pinjaman temannya. Tapi mobil bernomor polisi B-151-HHH muncul lagi saat istri ketiga Ahmad Fathanah ini meluncurkan single-nya Papa Kini Sendiri (PKS). Ditanyai soal kepemilikan mobil, pedangdut ini santai menjawab.

"Ya, ampun masih nanya mobil aja, itu punya dia," kata Sefti sambil menunjuk Abie, teman duetnya yang juga hadir saat itu, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Juli 2013. Abie yang mendengar komentar Sefti hanya tertawa.

"Jadi sebenarnya mobil itu punya Abie, saya mah cuma dipinjemin sama dia," Sefti menjelaskan. Abie, teman duet Sefti, memang membenarkan mobil itu miliknya. Abie juga mengatakan, seandainya lagu mereka yang berjudul PKS meledak di pasaran, bisa jadi mobil itu akan diberikan kepada Sefti.

"Kalau meledak, royaltinya mobil itu nanti," kata Abie sambil bergurau. Tapi Sefti membantah dan lagi-lagi mengatakan mobil tersebut masih berstatus mobil Abie.

"Saya mah enggak punya apa-apa," kata Sefti. Menurut dia, tidak perlu ada yang dipertanyakan karena seluruh harta yang berhubungan dengan kasus suaminya telah berada di tangan KPK.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Berbeda Keyakinan, Cornelia Ajarkan Anak Berpuasa
Facebook SBY Mencapai 187 Ribu Jempol
Ribuaan Jemaah di Padang Telah Berpuasa
Sopir Bus Kembali Blokir Tol Jagorawi
Hari Ini, Jemaah Tarekat Naqsabandiyah Puasa

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/07/219494160/Meluncurkan-Lagu-PKS-Sefti-Kendarai-Mercedes-Lagi