Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Perawatan Kulit Gunakan Siput Jalan-Jalan di Wajah

Perawatan Kulit Gunakan Siput Jalan-Jalan di Wajah

Lendir siput diklaim mampu menghilangkan kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah serta mencegah penuaan kulit.

WowKeren.com - Jepang memang paling kreatif dalam segala hal, termasuk menyediakan perawatan wajah dengan media tak biasa. Sebuah salon kecantikan di Tokyo menawarkan perawatan wajah bernama "facial siput". Ya, sesuai namanya maka facial ini menggunakan siput hidup.

Perawatan nyeleneh itu ditawarkan oleh salon Ci:z.Labo selama 60 menit dengan tarif USD 243 (Rp2,3 juta). Caranya tiga siput diletakkan di atas pipi dan dahi pelanggan untuk kemudian binatang itu dibiarkan bergerak bebas di seputar wajah. Perawatan itu dilengkapi dengan pijat dan masker menggunakan krim yang mengandung lendir siput.

Pihak salon mengaku mereka satu-satunya yang memiliki perawatan dengan siput hidup ini. Manami Takamura, salah seorang pegawai salon, menjelaskan bahwa lendir yang diproduksi siput memiliki manfaat anti penuaan bagi kulit. Selain itu menghilangkan kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah.

"Lendir siput membantu menghilangkan sel-sel lama, menyembuhkan kulit setelah terbakar matahari dan melembabkannya," ucap Manami. "Dengan cara ini Anda mendapatkan 100 persen esensi siput langsung di kulit."

Seorang pelanggan yang mencoba perawatan ini mengaku awalnya merasa geli ada siput jalan-jalan di wajahnya, namun lama-lama rileks. "Pertama kali rasanya mengejutkan, tapi sebenarnya enak juga. Kulitku terasa mulus dan lembab," ujar Sayaka Ito. (wk/mr)

Berita Umum Unik lainnya :
• Wow, Pria Ini Bisa Tiup Botol Karet Pakai Hidung Hingga Meletus
• Uniknya 'Batu Hidup' di Pantai Chile
• Pria Ini Tato Seluruh Tubuh dengan Motif Kulit Leopard

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037526.html