Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Resep Rukun Hugh Jackman dengan Istri

Resep Rukun Hugh Jackman dengan Istri

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Hugh Jackman, 45 tahun, asal Australia, punya kiat agar tetap rukun dan harmonis dengan istrinya, aktris asal Australia, Deborra-Lee Furness, 58 tahun.

Pernikahan mereka sudah berjalan 17 tahun, tapi pemain film X-Men dan Prestige ini selalu merasa seperti pengantin baru. "Sejak pertama menikah kami sudah cocok, selalu ceria, tertawa, dan nyambung dalam berkomunikasi," kata pria lulusan sekolah jurnalisme dan komunikasi di University Technology Sydney, Australia, ini.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 1995 ketika sama-sama membintangi film seri Corelli, drama yang ditayangkan ABC TV, Australia. Hugh memuji istrinya yang cekatan dalam menjalankan rumah tangga. "Dia paling terakhir tidur dan pertama sekali bangun pada pagi hari. Dia juga cepat berbicara dan cepat juga berhenti," kata Hugh tergelak.

Meski pekerjaan Hugh membuat mereka harus berjauhan, ada perjanjian yang mereka sepakati. Yakni, Hugh tidak boleh lebih dari dua minggu pergi berjauhan. "Itu ide Deb," kata Hugh tentang sang istri yang lebih tua darinya dan lebih dulu menjadi aktris.

Menurut Deb, ia tidak berpikir suaminya akan lari dengan lawan main atau sebaliknya. Seseorang yang hidup berjauhan akan terbiasa mengatasi masalah sendirian. Ini tidak baik karena segala sesuatu harus dikomunikasikan berdua, kunci langgeng sebuah pernikahan.

Pasangan yang mengadopsi putra-putri bernama Oscar, 13 tahun, dan Ava, 8 tahun, ini selalu berbagi cerita dan mendiskusikan hal baik dan buruk. Hal ini sekaligus menepis rumor yang menyatakan Hugh seorang gay.

Ia tidak mau ambil pusing. "Jika seseorang bertanya berapa tinggiku. Aku bilang sekali saja, lalu terserah mereka percaya atau tidak. Buang waktu saja," katanya.

DEWI RETNO | PEOPLE

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/219495811/Resep-Rukun-Hugh-Jackman-dengan-Istri