Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Calvin Jeremy Tak Mau Kalah dengan Arya Wiguna

Calvin Jeremy Tak Mau Kalah dengan Arya Wiguna

TEMPO.CO, Jakarta -Penyanyi Calvin Jeremy mengaku tidak mau kalah dengan pria yang sempat berseteru dengan Eyang Subur, Arya Wiguna. Hal itu ia katakan terkait dengan single terbarunya 'Sumpahku'.

"Di single ini aku nggak mau kalah sama Arya Wiguna," kata Calvin pada acara buka puasa bareng Universal Music Indonesia di FX, Senayan Jakarta pada Kamis 11 Juli 2013.

Tepat pada acara itu, Calvin merilis single terbarunya yang akan diputar di berbagai radio tanah air. Hari itu juga pria yang suka memakai baju berwarna cerah itu menyanyikan lagu 'Sumpahku' secara langsung di hadapan publik untuk pertama kalinya.

Lagu ini diciptakan oleh pendiri grup Ada Band, Krishna Balagita. Bersama Calvin, Khrisna pun berkolaborasi membawakan lagu itu di atas panggung. Lagu itu bertempo lambat.

Judul lagu itu diambil karena kata-kata sumpah sedang populer saat ini. "Indonesia itu kan sukanya kata-kata sumpah atau mati," lanjutnya.

Di antara lirik lagu itu pun ada kata-kata yang sempat dipopulerkan oleh Arya Wiguna 'Demi Tuhan'. "Di sini juga ada kata Demi Tuhan lho. Jadi sama kan," kata Calvin sambil tertawa.

MITRA TARIGAN


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/219495800/Calvin-Jeremy-Tak-Mau-Kalah-dengan-Arya-Wiguna