Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Rossa Rilis Album Platinum

Rossa Rilis Album Platinum

TEMPO.CO , Jakarta: Dua puluh tahun lebih berkarir di dunia musik, telah membuktikan karir seorang Sri Rossa Roslaina Handiyani yang kerap disapa Rossa sebagai salah satu diva yang diakui di Indonesia.

Menandai jejak karir yang sudah cukup panjang, Kamis 11 Juli 2013 Rossa meluncurkan album bertajuk 'Platinum Collection' yang berisi lagu-lagu pilihan terbaik dari 8 album solo dan puluhan single.

"Lagu-lagu yang ada di album ini adalah lagu-lagu yang secara pribadi paling saya suka dan pernah menduduki chart nomor 1 di radio-radio seluruh Indonesia," sahutnya.

Terdapat 15 lagu yang dimasukkan dalam album 'Platinum Collection' itu,  di antaranya Ayat-Ayat Cinta, Ku Menunggu, Terlanjur Cinta, Aku Bukan Untukmu, Pudar. Terdapat empat buah lagu duet yang masuk dalam album ini seperti lagu Aku Bersahaja (duet bersama Taufik Batisah-Singapore Idol), Kupinang Kau Dengan Bismillah (duet dengan Ungu), Jangan Ada Dusta Di antara Kita (duet bersama alm. Broery Marantika).

"Pemilihan ada lagu duet ini dibuat khusus karena selama ini aku berkarir di tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Singapura," tambah wanita asli Sumedang ini.

Secara umum album ini dirilis Rossa sebagai persembahan untuk para penggemarnya agar mereka dapat menikmati lagu-lagu terbaiknya selama ini.

AISHA
Topik Terhangat:
Karya Penemu Muda | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | Tarif Progresif KRL | Bencana Aceh

Terpopuler:
5 Manfaat Berciuman bagi Kesehatan
Korupsi Simulator, KPK Periksa Lagi Jenderal Nanan
Demi Kebersihan, Kini Ada Urinoir dengan Wastafel

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/12/219495684/Rossa-Rilis-Album-Platinum