Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Sefti Sanustika Direstui Fathanah Nyanyikan PKS  

Sefti Sanustika Direstui Fathanah Nyanyikan PKS  

TEMPO.CO, Jakarta - Untuk menghidupi keluarganya, Sefti Sanustika kembali ke pekerjaan lamanya sebagai penyanyi dangdut. Sefti mengaku telah mendapatkan restu dari suaminya, Fathanah.

"Suami sangat support pekerjaan aku. Sejauh tetap di koridor sebagai istri, suami selalu mendukung karena saya selalu cerita ke bapak," kata Sefti saat dijumpai di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Juli 2013.

Kini Sefti tengah melakukan promosi untuk single terbarunya yang berjudul Papa Kini Sendiri (PKS). Lagu tersebut ia nyanyikan berduet dengan Abie, sahabat lamanya.

Meski judul lagu yang dibawakan seolah menyinggung kasus yang tengah dijalani sang suami dan cerita lagunya juga persis dengan kehidupannya, Sefti hanya berharap lagunya bisa diterima.

Ia megaku telah minta izin pada Fathanah mengenai lagunya tersebut. Setelah mendapat izin, ia tak takut lagi menyanyikan lagu dengan judul kontroversial itu.

"Ya, pokoknya saya minta doa restu aja, alhamdulillah beliau merestui," kata Sefti, yang siap untuk tampil kembali ke dunia hiburan, khususnya musik dangdut.

"Lagu ini seputar kehidupan rumah tangga. Ketika rumah tangga sedang bermasalah, tapi istrinya setia menunggu," kata Sandy Sulung, pencipta lagu ini.

Meski mengaku kadang sedih ketika menyanyikan lagu ini, Sefti mengaku menahan perasaan demi upayanya menjaga asap dapur tetap mengepul.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Berbeda Keyakinan, Cornelia Ajarkan Anak Berpuasa

Facebook SBY Mencapai 187 Ribu Jempol

Ribuaan Jemaah di Padang Telah Berpuasa

Sopir Bus Kembali Blokir Tol Jagorawi

Hari Ini, Jemaah Tarekat Naqsabandiyah Puasa

Source : http://id.berita.yahoo.com/sefti-sanustika-direstui-fathanah-nyanyikan-pks-033716627.html