Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Tweet Terakhir Ilham Funky Kopral: Saya Masih Hidup...

Tweet Terakhir Ilham Funky Kopral: Saya Masih Hidup...

Tweet Terakhir Ilham Funky Kopral: Saya Masih Hidup...

Dok. Liputan6

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Bassis Funky Kopral, Ilham Purnama Nugraha memang telah tiada [baca: Ilham Funky Kopral Tutup Usia].

Namun hingga saat ini, beberapa penggemar masih kerap membicarakannya sebagai salah satu musisi yang memiliki dedikasi tinggi terhadap musik.

[baca: Funky Kopral, Nafas Musik Funk Indonesia].

Tak hanya berbicara mengenai karyanya bersama Funky Kopral, akun Twitter resmi dari adik kandung Iman J-rocks itu juga tak pelak menjadi sorotan tersendiri.

Pasalnya, delapan hari sebelum Ilham pergi, dirinya pun sempat mengucapkan rasa syukurnya karena masih diberi nafas oleh Yang Maha Kuasa. "Menghirup udara pagi, Ternyata saya masih hidup. Alhamdulillah." tulis Ilham melalui akunnya @ilhamfunk, 21 Juni 2013 lalu.

Seperti diketahui, Ilham Funky Kopral Ilham yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1984 menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di kawasan Kranggan, Pondok Gede, Bekasi.

Menurut adik almarhum, Imel, Ilham akan disemayamkan besok (7/7/2013) siang, setelah zuhur di TPU Pondok Kranggan, Bekasi [baca: Tunggu Kakak, Ilham `Funky Kopral`Dimakamkan Habis Zuhur].

"Semoga amal dan ibadahnya diterima, diberikan perlindungan oleh Yang Maha Kuasa, Amin," harap Imel ketika dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (6/7/2013).(Feb)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/632513/tweet-terakhir-ilham-funky-kopral-saya-masih-hidup