Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Lewat 'Bung Dimana', Diah Iskandar Eksis Lagi

Lewat 'Bung Dimana', Diah Iskandar Eksis Lagi

Lewat 'Bung Dimana', Diah Iskandar Eksis Lagi

Diah Iskandar (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Lama tak terdengar namanya, penyanyi senior Diah Iskandar kembali mencoba eksis di dunia musik Tanah Air.

Ya, belum lama ini, sahabat dekat Deasy Arisandi itu pun meluncurkan single-single daur ulangnya seperti 'Potret Kasih' dan "Bung Dimana".

"Kenapa saya pilih reycle karena saya ingin mengingatkan nama saya kembali yang pernah dikenal dulu. Alangkah baiknya, lagu yang saya populerkan sejak 1962 kembali diangkat," ujar Diah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013).

Menurut Diah, banyak penyanyi muda saat ini yang juga menyanyikan lagu-lagu lama. "Makanya kita mengambil kesempatan itu. Penyanyi sekarang saja recycle, masa kita nggak. Konsep dan aransemen pastinya dirubah juga lah."

Tak hanya itu, penyanyi seangkatan Tetty Kadi, Erni Johan, Ida Royani, Titik Sandora ini juga menyelipkan genre tango ngepop untuk para penggemarnya. "Kita bikin karena banyak ibu-ibu yang gandrung dengan gerakan senam seperti itu juga," pungkasnya.(Adt/Feb)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/632497/lewat-bung-dimana-diah-iskandar-eksis-lagi