Senin, 08 Juli 2013

Beranda » » Sefti Sanustika: Saya Masih Istri Fathanah

Sefti Sanustika: Saya Masih Istri Fathanah

Sefti Sanustika: Saya Masih Istri Fathanah

Sefti Sanustika berada diruang tunggu sebelum menjalani pemeriksaan oleh KPK di Jakarta, (28/6). Istri terdakwa Ahmad Fathanah itu akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman. TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dangdut Sefti Sanustika memastikan kalau hubungannya dengan tersangka koruptor Ahmad Fathanah, masih hangat dan terjalin intim. Meski tak lagi mendapat nafkah dari suaminya, Sefti mengaku selalu berkomunikasi dan meminta restu pada Fathanah untuk semua tindakannya.

"Suami sangat suport pekerjaan aku. Sejauh tetap dalam koridor sebagai istri, suami selalu mendukung karena saya selalu cerita semua ke bapak," kata Sefti saat dijumpai di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Juli 2013.

Kini Sefti tengah melakukan promosi untuk single terbarunya yang berjudul `Papa Kini Sendiri` disingkat `PKS`. Dalam menyanyikan lagi itu, Sefti berduet dengan sahabat lamanya, Abie.

Sebelum menyanyikan lagu PKS, Sefti mengaku sudah minta izin pada Fathanah. Setelah mendapat izin suaminya, Sefti mengaku tak takut lagi menyanyikan lagu dengan judul kontroversial itu. "Ya pokoknya saya minta doa restu aja, Alhamdulillah beliau merestui," kata Sefti senang.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler:
Berbeda Keyakinan, Cornelia Ajarkan Anak Berpuasa
Sidang Isbat Penentuan Puasa Digelar Senin 
Sopir Bus Kembali Blokir Tol Jagorawi
Tasikmalaya Resmi Buka Sekolah Penerbangan
Tol Jagorawi Diblokir, Kapolda Jabar Turun Tangan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/07/219494264/Sefti-Sanustika-Saya-Masih-Istri-Fathanah