Sabtu, 27 Juli 2013

Beranda » » Selimut 'Royal Baby' Laku Keras di Inggris  

Selimut 'Royal Baby' Laku Keras di Inggris  

TEMPO.CO,  London - Usianya belum genap seminggu, tetapi pangeran cilik ini telah mempengaruhi dunia fashion di negerinya. Pangeran George, pewaris Kerajaan Inggris urutan ketiga yang lahir pada 23 Juli 2013, muncul di hadapan publik  dibalut bedong selimut merek Aden+Anais saat dibawa pulang ke rumah orang tuanya. Kemunculan pangeran mungil itu telah membuat penjualan selimut bayi tersebut laku keras di Inggris.

Pola selimut dengan motif burung yang dikenakan anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton saat digendong ke luar rumah sakit merupakan bagian dari satu set yang terdiri dari empat potong serial Jungle Jam. Harga jual di toko adalah US$ 49,95.

Meskipun laku keras di Inggris, sebagian toko online di Amerika masih menjual motif tersebut. Selimut lain yang dikenakan Royal Baby ini ketika pertama kali ditunjukkan ke publik di Lindo Wings di St Mary's Hospital masih tersedia di toko-toko.

Penjual selimut bermerek G.H. Hurt and Company seharga sekitar US$ 69 itu memberikan peringatan kepada para konsumen yang ingin membelinya. "Akibat banyaknya permintaan atas selendang indah ini, maka kemungkinan pengiriman akan menjadi lebih lama. Tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mengirimkannya tepat waktu," kata pihak G.H. Hurt and Company.

Lakunya penjualan barang-barang merchandise yang berhubungan dengan Pangeran George sebenarnya tidak mengherankan sebab sudah ada antisipasi seluruh dunia mengenai kelahirannya dan juga daya tarik fashion yang dikenakan Kate Middleton.

Sejak istana mengumumkan pertunangan Middleton dengan Pangeran William, Middleton telah menjadi magnet bagi dunia fashion yang tiada habisnya. Mulai dari yang batu safir pada cincin yang dikenakan saat pertunangan hingga gaun pengantin karya Alexander McQueen. Gaun ala angkatan laut yang dikenakannya saat mengumumkan pertunangan segera terjual habis setelah itu.

TIME | ARBA'IYAH SATRIANI

Berita Lain:

Berantem, Wajah Nikita Mirzani Berdarah

Jadi Mualaf, Bella Saphira Tidak Ganti Nama 

Dianiaya, Nikita Mirzani Lapor ke Polisi

Source : http://id.berita.yahoo.com/selimut-royal-baby-laku-keras-di-inggris-045226782.html