Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Shandy Aulia Ingin Perankan Penari Striptis  

Shandy Aulia Ingin Perankan Penari Striptis  

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Shandy Aulia mengaku jenuh karena hampir selalu berperan sebagai gadis baik baik. "Saya agak jenuh aja dapet peran wanita yang lembut, baik. Padahal aslinya tidak seperti itu," katanya pada 1 Juli 2013 di Kantor Soraya, Jakarta.

Menurut Shandy, pribadinya adalah seorang wanita yang galak dan jutek. Walau sering berperan sebagai anak yang baik, ia pun berusaha tetap menyukai dan mensyukurinya.

Lagipula, ia berpendapat bahwa peran wanita baik yang selalu ia tampilkan itu sudah seperti permintaan para penggemarnya. "Pasar yang memang menuntut saya begitu." Karena itulah Shandy belum ingin buru-buru merealisasikan impiannya. "Kalau tiba-tiba berubah peran, nanti semua kabur lagi. Kan nggak lucu," lanjutnya.

Apabila ada kesempatan, ia ingin sekali berperan sebagai seorang pembunuh yang memiliki dua kepribadian. Ia juga bermimpi ingin bermain sebagai seorang penari telanjang. "Saya pengen juga jadi penari striptis yang sangat nakal," Ujar Shandy.

Menjadi wanita liar, sangat diinginkannya karena hal itu bisa menjadi tantangan baginya. Walau menjadi penari telanjang, ia tidak ingin benar-benar telanjang pada film impiannya itu. "Saya masih menghormati kebudayaan Indonesia. Jadi ya bisa kan tidak full naked walau striptis," kata dia.

Terkait pandangan orang tentang dirinya menjadi seorang penari striptis, ia pun tidak mau ambil pusing. "Nggak takut jaga image kok saya. Kan tidak full naked," kata dia.

MITRA TARIGAN

Berita terpopuler

Ada SBY, Tepuk Tangan Meriahnya untuk Jokowi

Ini Alasan Terdakwa Cebongan Mengakui Perbuatannya

Ada Boneka Barbie Bertubuh Proporsional di Amerika

Saran Bank Dunia: Naikkan Lagi Harga BBM

Peneliti Jepang Temukan Cara Atasi Gigi Berlubang

Source : http://id.berita.yahoo.com/shandy-aulia-ingin-perankan-penari-striptis-104233755.html