Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Syuting Film Baru Robert Pattinson 'Mission: Blacklist' Akan Segera Dimulai

Syuting Film Baru Robert Pattinson 'Mission: Blacklist' Akan Segera Dimulai

Rob akan segera memulai syuting 'Mission: Blacklist' pada musim gugur tahun ini karena telah menemukan sutradara yang akan mengarahkannya, Jesper Ganslandt.

WowKeren.com - Setelah menyelesaikan proses produksi "The Rover", Robert Pattinson beralih ke proyek selanjutnya tahun ini. Dalam waktu dekat, mantan kekasih Kristen Stewart ini akan menjalani syuting film terbarunya, "Mission: Blacklist".

Baru-baru ini pihak produksi film tersebut memang telah menemukan sutradara yang akan mengarahkannya. Kursi sutradara untuk film ini jatuh pada Jesper Ganslandt, seorang sutradara asal Swedia. "Mission: Blacklist" akan menjadi debut film berbahasa Inggris pertamanya.

Karena telah menemukan sutradaranya, proses syuting film ini pun tengah disiapkan. Rencananya, Rob akan memulai syuting "Mission: Blacklist" pada musim gugur tahun ini.

"Mission: Blacklist" menceritakan tentang kisah pencarian Saddam Hussein saat menjadi buronan perang dahulu. Robert akan berperan sebagai Eric Maddox, seorang interrogator yang terlibat dalam misi penangkapan tersebut.

Film ini akan ditulis naskahnya oleh Erik Jendresen yang menggarapnya berdasarkan novel karya Eric Maddox, "Mission: Black List #1". Rencananya, "Mission: Blacklist" akan dirilis pada 2014. (wk/rs)

Berita Mission: Blacklist lainnya :
• Poster Robert Pattinson di Film Saddam Hussein 'Mission: Blacklist'
• Robert Pattinson Bakal Main di Film Pencarian Saddam Hussein

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037424.html