Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Pria Ini Tato Seluruh Tubuh dengan Motif Kulit Leopard

Pria Ini Tato Seluruh Tubuh dengan Motif Kulit Leopard

Larry Da Leopard berambisi menjadi 'manimal' alias separuh manusia separuh hewan dengan tato bulatan ini.

WowKeren.com - Seorang pria mentato tubuhnya dalam tingkat yang ekstrim. Dikenal dengan nama Larry Da Leopard, ia merajah seluruh tubuhnya dengan motif macan tutul.

Larry mengaku menghabiskan 20 tahun untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan seribu bulatan motif kulit leopard. Ia memang berambisi menjadi "manimal" alias separuh manusia separuh hewan dengan bulatan tatonya ini.

Manusia Leopard ini mengaku awalnya mentato bersama teman untuk menunjukkan sikap membangkang, namun ternyata ia tak pernah berhenti. Meski seluruh tubuhnya, termasuk area pribadinya, sudah tertutupi tinta namun ia mengaku itu belum selesai. Larry hingga kini masih menambahkan bulatan jika areanya mencukupi maupun mempertebal tato yang sudah luntur.

Orangtua Larry pun menangis ketika melihat putranya mentato hingga ke wajahnya. Bukannya seram, Larry menganggap dirinya seperti tokoh kartun dengan tato-tato tersebut. Tak heran, ia pede sengaja mengenakan kostum tarzan atau hewan untuk pamer di jalanan.

Meski senang namun Larry juga mengungkapkan banyak tantangan dari masyarakat terhadap penampilannya ini. Awalnya banyak orang yang ketakutan melihatnya dan bahkan tidak mau berbicara dengannya. Ia kesulitan mendapat pekerjaan sehingga kini Larry membuka usaha tato sendiri. (wk/mr)

Berita Umum Unik lainnya :
• Praha Sediakan Perawatan Tubuh dengan Berendam Bir
• Tempat Terpanas Sedunia Larang Pengunjung Goreng Telur
• Wah, Ada Strawberry Bentuk Mirip Penis di Inggris

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037426.html