Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Tampil Bareng Andien dan Raisa, Slank Akan 'Sopan`

Tampil Bareng Andien dan Raisa, Slank Akan 'Sopan`

Tampil Bareng Andien dan Raisa, Slank Akan 'Sopan`

Kaka Slank berbicara dalam memperikan keterangan kepada wartawan saat jumpa pers di Hotel Kartika Graha, Malang, Jawa Timur, (4/7). Slank akan berkolaborasi bersama Raisa dan Andien untuk menghibur warga Malang malam ini. TEMPO/Aris Novia Hidayat

TEMPO.CO, Malang -Kelompok musik rock Slank bakal berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi cantik: Andien dan Raisa, di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis, 4 Juli 2013 malam ini. Mereka akan menampilkan 23 lagu dari seluruh albumnya yang pernah beredar. Aransemen musik Slank bahkan akan disesuaikan karakter vokal kedua penyanyi itu. "Slank juga akrab dengan perempuan, meski selama ini dikenal brutal," kata punggawa grup ini, Bimbim Slank.

Di pengujung konser, Slank akan membawakan dua lagu secara medley bersama artis pendukung. Satu lagu berjudul Kamu Harus Pulang. Tapi lagu yang kedua masih rahasia.

Karena tampil bersama gadis cantik, Slank kali ini berjanji akan tampil berbeda. Mereka akan mengenakan pakaian formal nan rapi. Tapi kesan gaya urakan Slank tampaknya akan tetap melekat sebagaimana gaya kelompok yang sudah berkarya selama 30 tahun ini. Kaka, sang  vokalis, mengaku akan lebih dekat dan berinteraksi dengan para penonton selama penampilannya. "Tapi tak ada buka baju," katanya sambil tertawa.

Konser indoor ini, kata Bimbim, merupakan kali kedua di Malang. Mereka pernah tampil pada 1991 di Gelanggang Olahraga Pulosari Malang. Kini, GOR Pulosari telah berubah menjadi toko swalayan.

Bimbim juga memuji Kota Malang merupakan ibukota bagi slanker di Jawa Timur. Apresiasi slanker di Malang dinilai selalu sopan dan antusias. Konser malam ini merupakan rangkaian tur delapan kota Slank. Konser ini mengikuti konsep indoor untuk "Slanker wangi" yang bakal hadir di Malang. Penonton diperkirakan mencapai 2 ribu orang.

EKO WIDIANTO

Topik Terhangat:
Tarif Progresif KRL | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Puncak HUT Jakarta

Berita Terpopuler:
Saran Bank Dunia: Naikkan Lagi Harga BBM 
Dianiaya Kopassus, Gigi Sipir Cebongan Rusak 
BlackBerry Selidiki Penyebab Gangguan BBM

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/04/112493614/Tampil-Bareng-Andien-dan-Raisa-Slank-Akan-Sopan