Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Tontowi Ahmad Akui Digembleng Keras Demi Kejuaraan Dunia 2013

Tontowi Ahmad Akui Digembleng Keras Demi Kejuaraan Dunia 2013

Owi mengaku pelatih Richard Mainaky memberikan latihan berat terutama di bagian pertahanan agar bisa bertanding maksimal saat berpasangan dengan Lilyana Natsir.

WowKeren.com - Tontowi Ahmad tengah menyiapkan mental dan skill untuk menghadapi Kejuaraan Dunia di China, bulan depan. Pasangan Lilyana Natsir di sektor ganda campuran itu mengaku tak ingin membuang-buang wkatu di sisa waktu yang ada.

"Persiapan sudah bagus, sekarang bagaimana jaga stamina dan kondisi tubuh," kata Owi. "Latihan terberat sudah dilewati minggu lalu, sekarang bobotnya lebih ringan karena minggu depan kami akan berangkat ke China."

Pelatih Owi, Richard Mainaky, mengaku kalau sektor ganda campuran menjadi andalan utama untuk Kejuaraan Dunia 2013. Karena itu, porsi latihan Owi ditambah.

"Tontowi memang digenjot terus latihannya, terutama fokus di bagian defense (pertahanan)," kata Richard. "Namun latihan tidak hanya difokuskan pada kekurangan saja, tapi kelebihan dia juga dilatih terus."

World Championships 2013 akan digelar mulai 5-11 Agustus di Guangzhou, China. Owi dan Butet akan bertanding di babak kedua menunggu pemenang antara Jian Guo Ong/Yin Loo Lim (Malaysia) dan Peter Kaesbauer/Isabel Hettrich (Jerman). (wk/ri)

Berita Tontowi Ahmad terbaru :
• Tontowi Ahmad-Lilyana Natsir Cetak Kemenangan Ketiga di India Open
• Tontowi dan Lilyana Natsir Akan Jadi Andalan Indonesia di Piala Sudirman
• Tontowi Ahmad Enjoy 'Dipenjara' di Pelatnas Cipayung
• Berita Tontowi Ahmad lainnya ...

Koleksi foto Tontowi Ahmad terkini (14 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037977.html