Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Manajemen Chris Brown Kembali Bantah Ada Konser  

Manajemen Chris Brown Kembali Bantah Ada Konser  

TEMPO.CO, Jakarta - Manajemen Chris Brown menyatakan tidak benar Chris Brown akan menggelar konser yang akan dijadwalkan pada 14 September 2013 di Jakarta. Mereka bahkan mengaku belum pernah membuat komitmen apa pun mengenai konser di Jakarta pada tanggal tersebut.

Hal ini disampaikan Harry Tumengkol, dari Image Dynamic di Indonesia, selaku perwakilan manajemen humas Chris Brown's Management Public Relation.

Dalam siaran persnya disebutkan, manajemen Chris Brown menyatakan belum pernah membuat komitmen apa pun mengenai konser di Jakarta pada tanggal 14 September 2013.

Bahkan, manajemen mengaku tidak mengenali para promotor yang ada di berita-berita tersebut, yakni Variant Entertainment dan Mirica Entertainment. Termasuk poster dan pengumuman Twitter yang mereka anggap tidak benar yang di-posting oleh beberapa pihak, termasuk Variant Entertainment dan Mirica Entertainment.

Manajemen Chris Brown telah memberikan peringatan dan akan mengambil langkah-langkah hukum terhadap Variant Entertainment dan Mirica Entertainment untuk memastikan agar mereka segera berhenti menyebarkan pengumuman palsu dan melakukan promosi.

Dalam siaran pers disebutkan, untuk menghindari kebingungan masyarakat dan potensi penipuan penjualan tiket dan sponsor, para penggemar dan media bisa mengunjungi situs resmi www.chrisbrownworld.com dan akun Twitter resmi @chrisbrown untuk mendapatkan informasi terkini mengenai jadwal konser Chris Brown.

»Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Kami melakukan berbagai upaya agar kami dapat membawanya ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini," kata Tina Davis, manager Chris Brown.  Pihaknya mengimbau agar para fans dan media tetap memantau informasi terkini melalui situs dan Twitter resmi Chris Brown.

Sampai berita ini diturunkan, pihak promotor belum bisa dihubungi. Telepon genggamnya tidak aktif. Kabarnya pihak promotor akan menggelar jumpa pers pada Sabtu, 27 Juli 2013.

EVIETA FADJAR

Topik Terhangat:

Bayi Kate Middleton | Front Pembela Islam | FPI | Bisnis Yusuf Mansur | Aksi Chelsea di GBK | Daging Sapi Impor

Berita Terkait

Kompolnas Mengaku Belum Ajukan Calon Kapolri

Sibuk Jadi Ajudan SBY, Putut Lalai Laporkan Harta

Calon Kapolri, Jenderal Putut Bantah ke Cikeas

Jadi Calon Kapolri, Putut Mau Fokus di Jakarta

Source : http://id.berita.yahoo.com/manajemen-chris-brown-kembali-bantah-ada-konser-054110041.html