Sabtu, 27 Juli 2013

Beranda » » Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Ngacir ke Jakarta

Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Ngacir ke Jakarta

TEMPO.CO, Bandung - Artis cantik Nikita Mirzani emoh meladeni pertanyaan wartawan usai diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasus perkelahian di kafe Golden Monkey, Dago, Kota Bandung, Sabtu 27 Juli 2013. Ibu satu anak berusia 27 tahun itu memilih bungkam dan langsung pulang menuju Jakarta.

Dari pantauan Tempo, saat turun dari ruang pemeriksaan di lantai 2 markas reserse kriminal Polrestabes Bandung, Nikita telah berganti pakaian. Semula ia mengenakan setelan tanktop putih bernoda darah, jaket wol abu dan celana legging motif bunga. Namun kini dia mengenakan celana panjang biru dan baju warna senada.

Saat tiba di lantai satu, Nikita menutup kepala dan sebagian wajahnya dengan jaket berbahan kaus warna abu. Tanpa memperdulikan pertanyaan belasan wartawan yang menunggu, dia terus melangkah cepat menuju Kijang Innova warna krem berpelat nomor Jakarta yang menunggu di halaman kantor.

Di dalam mobil, artis sensasional yang sering rusuh dengan artis lain itu  meringkuk di jok kedua dari depan sambil tetap menutup kepala dengan jaket. Sejenak kemudian mobil menyala dan meninggalkan kantor polisi. "Mau langsung ke Jakarta,"ujar seorang teman wanita Nikita sesaat sebelum masuk mobil.

Di lokasi kejadian, polisi telah memasang garis polisi mengelilingi setengah halaman kafe yang menjadi tempat kejadian perkara perkelahian. Polisi juga telah mengamankan beberapa botol bir yang ditenggak Nikita dan kawan-kawan serta lawan mereka.

Sementara itu saksi petugas pengamanan kafe, Ika, menuturkan, peristiwa terjadi menjelang pukul 03.00 WIB saat kedua rombongan hendak meninggalkan kafe. "Awalnya masalah apa saya enggak tahu. Tapi tiba-tiba Nikita menendang kaki cewek itu. Tak terima yang ditendang balas menjambak. Lalu ya mereka berantem,"kata dia di lokasi kejadian.

Perempuan yang ditendang Nikita tersebut belakangan diketahui bernama Fitri alias Fia. Seorang laki-laki, diketahui bernama Yun Tjun, lalu berusaha melerai. Tapi Yun Tjun malah dipukul Alia, teman wanita Nikita. "Perkelahian Nikita dengan cewek itu (Alia) akhirnya bisa dilerai. Saya ikut melerai. Tapi belakangan Nikita memukul laki-laki itu (Yun Tjun) dengan sepatu,"kata Ika.

Polisi masih memeriksa para saksi. Juga Yun Tjun yang melaporkan balik Nikita ke polisi. "Keributan sementara diduga akibat pengaruh minuman keras yang mereka minum,"ujar Kepala Satreskrim Polrestabes Ajun Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu di kantornya.

ERICK P. HARDI

Berita Lain:

Nikita Mirzani Dilaporkan Balik

Selimut 'Royal Baby' Laku Keras di Inggris 

Berantem, Wajah Nikita Mirzani Berdarah  

Source : http://id.berita.yahoo.com/usai-diperiksa-nikita-mirzani-ngacir-ke-jakarta-045528167.html