Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » [VIDEO] Berhijab, Angel Lelga Tetap Cantik dan Glamor

[VIDEO] Berhijab, Angel Lelga Tetap Cantik dan Glamor

[VIDEO] Berhijab, Angel Lelga Tetap Cantik dan Glamor

Angel Lelga (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ada yang berbeda dengan penampilan Angel Lelga. Pedangdut berusia 32 tahun yang kerap mengenakan pakaian mahal dan seksi beserta tas ataupun sepatu bermerek, kini tampil dengan hijab.

Sekalipun saat ini menutup auratnya, pemilik nama lengkap Lely Anggraeni tetap tak meninggalkan kesan glamor yang melekat pada dirinya. Lihat saja jilbab, tas maupun bros mahal yang dikenakan penyanyi sekaligus pesinetron tersebut.

Menjelang Ramadan, banyak artis yang mengenakan hijab ataupun berpakaian tertutup untuk sementara waktu. Namun, bagaimana dengan Angel Lelga yang kini menjadi calon anggota legislatif atau caleg sebuah partai politik Islam?

"Semua nggak ada yang saya rencanakan. Hidayah datang kepada siapa saja yang Dia (Allah) sampaikan," ujar wanita berdarah campuran Kalimantan dan Tionghoa tersebut saat diujumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (7/7/2013).

"Dan ini [berhijab] tanpa saya sadari, tanpa saya ketahui sebelumnya, tiba-tiba ya seperti ini. Saya akhirnya memutuskan telah mantap berhijab," imbuh Angel Lelga yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan terkait pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama.

Walau mantap berhijab dan menjadi caleg, Angel mengaku tidak sepenuhnya akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.(Ans)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/632507/video-berhijab-angel-lelga-tetap-cantik-dan-glamor