Senin, 01 Juli 2013

Beranda » » Yovie Tawarkan Tantangan di Konsernya

Yovie Tawarkan Tantangan di Konsernya

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai pencipta lagu kenamaan Indonesia, Yovie Widianto ingin menawarkan satu hal yang berbeda pada konsernya nanti. Dalam konser bertajuk "Irreplaceable" tersebut, ia akan mengajukan tantangan untuk para pengisi acara dan juga untuk dirinya sendiri.

»Saya akan memberi perspektif yang berbeda. Akan jadi yang unik di sini," katanya saat dijumpai di Cilandak Town Square, Jumat, 28 Juni 2013. Yovie akan meminta penonton memilih dua penyanyi dari beberapa penyanyi yang menjadi pengisi acara. Kemudian penonton diperbolehkan untuk menyumbang not ataupun lirik untuk satu komposisi lagu.

»Akan ada tantangannya. Saya akan coba buat komposisi baru, langsung di tempat," katanya. Yang unik adalah ia dan penyanyi terpilih akan saling melengkapi lagu baru tersebut, dengan taruhan antara suara penyanyi dan iringan musik yang dimainkan Yovie belum tentu seirama. »Bisa jadi gagal, bisa penyanyinya atau saya yang enggak selesai mainnya," ia menjelaskan.

Meski cara seperti itu belum tentu berhasil, biasanya, jika sukses, akan menjadi hits terbaru untuk album berikutnya. Dalam konser yang rencananya diadakan pada 24 September 2013 di Jakarta Convention Center ini, Yovie akan ditemani oleh pengisi acara yang tak lain adalah sahabat-sahabatnya sendiri, seperti Kahitna, 5 Romeo, Yovie & Nuno, Raisa, Andien, Marcel, Rio Febrian, RAN, serta Alexa.

NANDA HADIYANTI

Baca Juga:

Maradona: Jangan Campur Sepak Bola dengan Politik

Bobotoh Persib Bagi Bunga ke Mobil Plat B

Inilah Wanita yang Membantu Snowden Melarikan Diri

Cavani Sepakat Tawaran Rp 108 Miliar dari Chelsea

Setelah 2,5 Tahun Akhirnya Rossi Menang Lagi

Source : http://id.berita.yahoo.com/yovie-tawarkan-tantangan-di-konsernya-075257419.html