Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Zinedine Zidane Puas Berkolaborasi dengan Ancelotti

Zinedine Zidane Puas Berkolaborasi dengan Ancelotti

Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas atas kerjasamanya bersama Acelloti dan akan memanfaatkan pengalamannya ini sebagai bekal untuk klub asuhannya nanti.

WowKeren.com - Carlo Ancelotti merasa bahagia dapat bergabung dalam klub sekelas Real Madrid. Pelatih asal Italia ini bertekad memberikan yang terbaik untuk Los Blancos.Rasa bahagia yang sama juga diungkapkan oleh asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia mengaku akan memanfaatkan pengalaman ini sebagai bekal untuk klub asuhannya nanti.

"Inilah yang saya inginkan. Saya bahagia berada di bench dan belajar. Yang terpenting adalah mengamati jalannya laga dan memperhatikan detail semuanya. Dengan pelatih dan staff semuanya berjalan dengan baik," kata Zidane seperti dilansir Goal International.

"Sensasi pertama saya menyenangkan, termasuk dengan Ancelotti sebagai mentor, itu sudah pasti. Melatih Real suatu hari nanti? Kita lihat saja, jalan itu masih panjang," imbuh Zidane usai mendampingi tim saat bermain. (wk/dn)

Berita Zinedine Zidane terbaru :
• Zinedine Zidane Diangkat Jadi Asisten Pelatih Real Madrid
• Zinedine Zidane Diakui Layak Gantikan Mourinho Latih Real Madrid
• Berita Zinedine Zidane lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037941.html