Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Nikita Menyerang Siapa Saja yang Ada di Sekitarnya

Nikita Menyerang Siapa Saja yang Ada di Sekitarnya

JAKARTAKasus penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani semakin melebar. Pasalnya, ada pihak baru, yakni Fitri Tri Handayani (Fia) yang mengaku dianiaya janda beranak satu itu.

Kuasa hukum Fia, Reinhard Nainggolan, menyatakan saat kejadian Nikita menyerang Fia dengan membabi buta. Bahkan, bintang Nenek Gayung itu menyerang siapa saja yang ada di sampingnya.

"Jadi menurut keterangan dari klien saya, waktu itu Nikita Mirzani nyerang habis-habisan, dan membabi buta. Malah setelah menyerang Fia, Nikita seperti enggak terkendali, terus nyerang siapa saja yang ada di sekelilingnya," kata Reinhard kepada Okezone saat dihubungi via sambungan telefon, Kamis (1/8/2013).

Menurut Reinhard, Fia dijambak Nikita sampai membungkuk. Kemudian, dipukul beberapa kali hingga mengalami memar di bagian hidung, leher, bibir, dan pundak.

Hingga saat ini, pihak Fia telah memberi laporan resmi ke Polrestabes Bandung dengan mengajukan empat saksi mata, yakni Yung Tjun, Citra (istri Yung Tjun), Albert (Adik Citra), dan satu rekan bernama Rinto.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/08/01/33/845786/nikita-menyerang-siapa-saja-yang-ada-di-sekitarnya