Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » 'X-Men: Days of Future Past' Bakal Syuting di Berbagai Belahan Dunia

'X-Men: Days of Future Past' Bakal Syuting di Berbagai Belahan Dunia

Tak hanya dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood, 'X-Men Days of Future Past' juga akan syuting di Rusia, China, Perancis dan Amerika Serikat.

WowKeren.com - Twentieth Century Fox tampaknya benar-benar ingin total saat menggarap "X-Men: Days of Future Past". Film tersebut menjadi salah satu yang dinanti-nanti karena menampilkan bintang-bintang besar Hollywood. Tak hanya itu, film ini kabarnya juga akan menjalani syutingnya di berbagai belahan dunia.

Syuting sekuel "X-Men: First Class" ini akan dilakukan di sejumlah negara seperti Rusia, China, Perancis dan Amerika Serikat. Di Amerika Serikat sendiri, pihak produksi memilih dua lokasi yakni di kota New York dan Washington DC. Kisah dalam film ini juga akan dibuat lebih kompleks karena menggabungkan masa lalu dan masa depan.

"Syuting film ini dilakukan di berbagai wilayah di dunia," ujar sutradara Bryan Singer. "Mulai dari Rusia hingga China, kemudian Perancis, Washington DC dan New York."

"Mungkin aku tak akan menyebutnya sebagai sekuel, tapi inbetwequel, seperti itulah aku menyebutnya karena tak ada kata yang pas untuk menggambarkan film ini," tambahnya. "Film ini mengisahkan 10 tahun setelah 'X-Men 3' dan di masa lalu film ini juga menceritakan 10 tahun setelah 'X-Men: First Class'."

Bintang-bintang yang akan bermain dalam film ini antara lain James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart dan Ellen Page. "X-Men: Days of Future Past" direncanakan rilis pada Mei 2014. (wk/rs)

Berita X-Men: Days of Future Past terbaru :
• Poster Unik 'X-Men: Days of Future Past' Gabungkan Masa Lalu dan Masa Depan
• Jennifer Lawrence Berubah Jadi Biru di Foto Syuting 'X-Men: Days of Future Past'
• 'X-Men: Days of Future Past' Rilis Foto Wolverine dan Beast Era 70-an
• Film Jennifer Lawrence 'X-Men: Days of Future Past' Siapkan Efek Canggih 3D
• Halle Berry Akan Kembali Perankan Storm untuk 'X-Men: Days of Future Past'
• Berita X-Men: Days of Future Past lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038206.html