Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Robert Pattinson Digosipkan Cinlok dengan Sarah Gadon

Robert Pattinson Digosipkan Cinlok dengan Sarah Gadon

Majalah OK! menyebutkan bahwa keduanya semepat menghabiskan waktu bersama setelah syuting 'Maps to the Stars'.

WowKeren.com - Robert Pattinson kembali beradu akting dengan Sarah Gadon di film "Maps to the Stars". Sebelumnya, Rob dan Sarah sudah pernah bertemu saat berakting bersama di "Cosmopolis". Kini di setelah menjalani syuting bersama untuk kedua kalinya, gosip asmara pun berhembus diantara Rob dan Sarah.

Majalah OK! mengungkapkan mantan kekasih Kristen Stewart itu kerap menghabiskan waktu bersama setelah syuting "Maps to the Stars". Majalah tersebut juga mengungkapkan ada chemistry kuat yang terjalin diantara keduanya.

"Ada getaran yang muncul diantara mereka dan keduanya sering menghabiskan waktu bersama setelah syuting," ujar sumber dari majalah tersebut. "Mereka sudah sering terlihat bersama baik di dalam maupun luar syuting."

Namun, sumber terdekat Sarah Gadon mengatakan gosip itu tak benar. Ia dan Rob hanyalah sekedar rekan main dalam film tersebut. "Kabar itu tak benar," ujar sumber dalah Sarah. Ini bukan pertama kalinya majalah OK! mengabarkan gosip tak benar tentang Rob.

Di 2011 lalu, majalah tersebut juga pernah menyebarkan gosip yang sama tentang Rob dan Sarah saat mereka syuting "Cosmopolis". Sementara itu, Rob sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah selebritis semenjak putus dari Kristen. Ia pernah digosipkan mengencani Katy Perry dan Riley Keough yang juga membantah gosip tersebut. (wk/rs)

Berita Robert Pattinson terbaru :
• Robert Pattinson Tertangkap Kamera Cium Wanita Misterius di Toronto
• Beredar Foto Robert Pattinson Hang-Out Bareng Beyonce Knowles
• Robert Pattinson Pede Pakai Tas Feminin di Bandara
• Robert Pattinson Goda Wanita di Bathub untuk Iklan Dior
• Robert Pattinson Ditolak di Acara Jumpa Fans Beyonce?
• Berita Robert Pattinson lainnya ...

Koleksi foto Robert Pattinson terkini (67 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038208.html