Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Who You Love Lagu Perpisahan Mayer dan Perry

Who You Love Lagu Perpisahan Mayer dan Perry

Who You Love Lagu Perpisahan Mayer dan Perry

Hubungan Katy Perry dan John Mayer dianggap sebagian besar otang berlangsung serius. John, yang terkenal sering gonta-ganti pasangan, mengaku sangat nyaman dengan hubungannya dengan penyanyi lagu "Teenage Dream" itu. Grammy.com

TEMPO.CO, Los Angeles -John Mayer kini lebih terbuka mengenai hubungannya dengan Katy Perry. Dalam wawancara dengan Billboard.com, Mayer juga membahas mengenai lagu terbarunya Who You Love, yang berduet dengan Katy Perry. " Tahun 2013 ini dunia yang modern, ini sangat manis," ujarnya mengenai lirik dalam lagu Who You Love, seperti yang dikutip ET, 15 Agustus 2013.

Mayer juga menjelaskan lagu itu seperti menceritakan tentang banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi hidup. Ia juga menggambarkan dalam lagu itu, dirinya mencoba untuk sendiri tapi tidak bisa. " Aku mencintaimu berdasarkan kenyataan kalau aku mencoba untuk lari tapi tidak bisa dan aku menyerah," ungkapnya soal arti dalam liriknya.

Komentar Mayer ini seperti menegaskan kalau lagu ini dibuat usai perpisahan pertamanya dengan Perry. Selain itu, komentar itu juga menegaskan kalau Mayerlah yang memilih berpisah dari Perry. Tidak heran, jika Mayer sangat senang Perry ambil bagian dalam lagu ini. "Aku tiba-tiba ingat Katy dan aku berpikir tentang suara yang bagus. Ini sebuah kesempatan yang menyenangkan saat dia (Katy) menulis seperti jawaban dari lirik itu," ujarnya.

Lagu Who You Love sendiri sebenarnya baru akan dirilis 20 Agustus 2013 mendatang, tapi terlanjur bocor di internet. Mayer sendiri mengakui kalau lagu ini seperti gambaran jujur dari hubungannya saat ini dengan Katy Perry. "Jadi kamu akan mendengarkann dua sisi dari sebuah hubungan yang benar-benar jujur tapi juga tidak terlalu terbuka," tambahnya.

DEWI RETNO

Berita Lain:
Emoh Rambut Rachel, Jennifer Aniston Pilih Botak
Kenangan Dinda Kanya Ikut Lomba 17-an
Dinda Kanya Syok Baca Berita Sisca Yofie

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/16/219504786/Who-You-Love-Lagu-Perpisahan-Mayer-dan-Perry