Rabu, 03 April 2013

Beranda » » Nita Thalia Diberondong Protes Begini oleh Anak Kalau Keseringan Ngamen - Tribunnews

Nita Thalia Diberondong Protes Begini oleh Anak Kalau Keseringan Ngamen - Tribunnews

Laporan Wartawati Tribun Jabar, Andra N Oktaviani

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG
Punya anak yang mulai memasuki usia sekolah membuat Nita Thalia (31) harus mengurangi sebanyak 60 persen dari kesibukannya sebagai penyanyi.

Sang putri yang menginjak usia 7 tahun itu mulai banyak protes karena tidak mau ditinggal-tinggal.

"Protesnya itu ngelarang aku kerja sering-sering. Meski biasanya dalam seminggu aku tiga hari di rumah, dia tetep nggak mau. Aku baru dibolehin kerja dalam seminggu itu cuma semalem," ujar penyanyi asal Bandung itu saat ditemui di sela kegiatan MNCTV Festival Bandung di Lapangan Tegallega, Minggu (24/3) sore.

Karena dapat protes dari sang buah hati itu, penyanyi kelahiran 10 Oktober 1982 itu sangat selektif pilih job. Kerjaan yang tidak terlalu jauh dari rumah jadi pilihan. "Acara-acara TV seperti sekarang ini masih ambil," ucapnya.

Tak mau jauh dari sang bunda, Syandrina Salsabela Ruditya atau biasa dipanggil Bella selalu ingin menyusul Nita ke tempat manggu. Kalau manggungnya dekat, kata Nita, ia selalu membawa serta sang anak.

Meski mulai membatasi dan mengurangi kegiatannya, Nita ternyata masih sempat mengerjakan sebuah single yang sudah memasuki tahap promo dan mulai banyak diputar di radio-radio. Lagu berjudul "Aku Mau Lagi" itu masih mengusung genre rock dangdut yang dipadukan dengan etnik.

Ditanya mengenai kemungkinan untuk mengeluarkan album baru, Nita mengatakan kemungkinan dan keinginannya besar untuk itu. "Ngeluarin album itu kepuasan batin. Meski sekarang baru single-single saja, pertengahan tahun inginnya ada album. Yang ke-13 berarti," jelasnya.

Sebuah album The Best yang berisi sekitar 11 lagu hit dari album-album sebelumnya sudah lama ia impikan dan ingin diwujudkan tahun ini. Untuk kapan tepatnya, ia mengatakan masih ingin fokus promo single dulu.

"Biar mereka kenal single baru aku dulu. Kalau tiba-tiba dikasih album nantinya malah gak ngeh lagi orang-orang. Jadi mau di pol-in promo dulu deh. Gak lama setelah itu baru masuk ke album," tuturnya.

Produksi album kompilasinya itu ia prediksi tidak akan memakan waktu lama. Lagu-lagunya yang sudah ada tinggal dikumpulkan, dipilih, kemudian dikemas agar lebih menarik.

Klik foto-foto Nita Thalia

http://www.tribunnews.com/2013/03/25/nita-thalia-diberondong-protes-begini-oleh-anak-kalau-keseringan-ngamen