Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Sophia Muller akan Kenakan Baju Transparan Karya Adjie Notonegoro - Metro TV - Metro TV News

Sophia Muller akan Kenakan Baju Transparan Karya Adjie Notonegoro - Metro TV - Metro TV News

Metrotvnews.com: Desainer kondang Adjie Notonegoro turut meramaikan pergelaran akbar Kemang Fashion Week mulai 10 hingga 14 April 2013. Ia menghadirkan sebuah desain khusus bertema Adam dan Hawa. Ia pun menggandeng Sophia Muller, yang dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba, dalam karyanya tersebut.

Pada saat jumpa pers di Kemang Village, Kamis (4/4), ia mengatakan akan menampilkan 10 koleksi. Koleksi itu terdiri dari delapan busana pria dan dua baju wanita.

"Saya akan menampilkan 10 desain yang modern, multiwarna dan juga aksesoris yang ramai," katanya yang tampil segar di jumpa pers.

Ia pun mengaku menyiapkan sebuah kejutan, yaitu baju transparan. Baju itu akan dikenakan model ternama, Sophia Muller.

Namun, Adjie mengaku konsepnya bukanlah tak mengenakan busana alias telanjang.

"Dulu, Adam dan Hawa telanjang, tetapi di era modern ini tidak begitu, tampil seperti telanjang, mengenakan baju dengan warna yang senada dengan kulit kemudian saya tempel dengan bordir yang harus digunting dan ditempel satu demi satu, jadi bunga-bunga bordir itu nanti akan terlihat seperti menempel di baju, nah itulah  yang akan dipakai Shopie," tuturnya. (Retno Hemawati)


Editor: Laela Badriyah

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/04/04/923/143815/Sophia-Muller-akan-Kenakan-Baju-Transparan-Karya-Adjie-Notonegoro