Sabtu, 13 Juli 2013

Beranda » » Adam Lambert Akan Muncul di Serial Glee

Adam Lambert Akan Muncul di Serial Glee

TEMPO.CO, California - Jebolan American Idol, Adam Lambert siap-siap muncul di serial Glee untuk musim kelima. Pencipta serta produser Glee, Ryan Murphy mengungkapkan di Twitter perihal keterlibatan Lambert. "Saya senang mengumumkan  bahwa si super bakat Adam Lambert akan bergabung dengan pemain Glee lain di musim gugur ini."

Ini bukan pertama kalinya, jebolan Idol menjadi bintang tamu di Glee, sebelumnya Jessica Sanchez yang memiliki peran ganda dalam seri ke empat bermain sebagai seorang penyany di club saingan Glee. Soal peran yang dimainkan Lambert hingga saat ini belum terkonfirmasi, apakah dirinya hanya cameo atau peran yang tak jauh berbeda dengan Sanchez.

Serial musikal ini memilikii deretan cameo bintang besar, sebut saja Kate Hudson, Ricky Martin, Gwyneth Paltrow hingga Sarah Jessica Parker.

Belum lama, Lambert manggung dengan band lawas, Queen yang seakan menggantikan posisi Freddy Mercury selama tiga kali pertunjukkan. Tiket tiga konser tersebut selalu terjual habis dan yang terakhir pertunjukkan di Hammersmith Appolo, London pada 2012.

Lambert pernah mengatakan begitu mengagumi vokal para pemain Glee yang menurutnya mengagumkam. Baru-baru ini Lambert juga muncul di serial Pretty Little Liars menjadi dirinya sendiri.

FEMALE FIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Jessica Iskandar, Si Tomboi yang Feminin

Ketinggian, Tantangan Terberat Shandy Aulia

Karena Ancaman, Para Seleb Meninggalkan Twitter-nya

Source : http://id.berita.yahoo.com/adam-lambert-akan-muncul-di-serial-glee-105656570.html