Senin, 01 Juli 2013

Beranda » » Avril Lavigne Ternyata Belum Benar-Benar Menikah

Avril Lavigne Ternyata Belum Benar-Benar Menikah

Avril ternyata baru menggelar pesta pra-nikah, sementara upacara pernikahannya baru akan digelar 2 hari setelahnya yakni pada 1 Juli waktu setempat.

WowKeren.com - Avril Lavigne ternyata belum benar-benar menikah seperti yang santer diberitakan belum lama ini. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Avril menikahi tunangannya Chad Kroeger, pada 29 Juni waktu setempat di Cannes, Perancis. Berita ini muncul gara-gara Tweet Mike Heller, agensi tempat Avril bernaung.

Saat itu Mike mengumumkan pernikahan Avril ini dan mengaku senang bisa ikut menyaksikannya. Namun, belakangan sumber terdekat Avril membantah kabar itu. Rupanya, Avril belum resmi menikah pada 29 Juni dan hanya mengadakan pesta pra-nikah saja.

Sementara pernikahannya sendiri baru akan dilangsungkan 2 hari setelahnya, yakni pada 1 Juli wakut setempat. Mike juga ikut mengklarifikasi kabar ini dan membantah menulis Tweet yang mengumumkan tentang pernikahan Avril. Mike bersikeras ia hanya mengatakan akan menghadiri pernikahan tanpa mengumumkan kapan pernikahan itu berlangsung.

"Dia tak pernah menulis Tweet yang mengatakan pernikahan itu tengah berlangsung," ujar sumber terdekat Mike. "Dia hanya bilang sedang menuju pernikahan itu dan ikut berbahagia untuk Avril."

Kabarnya pernikahan ini akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kelurga serta kerabat dekat kedua mempelai. "Penikahan itu benar-benar tertutup, hanya untuk kerabat dekat dan keluarga," ujar sumber tersebut. (wk/rs)

Berita Avril Lavigne lainnya :
• Avril Lavigne Resmi Dinikahi Chad Kroeger di Perancis
• Avril Lavigne Digosipkan Hamil
• Avril Lavigne Nikmati Serunya Prom Night di Video Klip Terbaru

Koleksi foto Avril Lavigne terkini (79 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00036986.html