Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Bikin Lagu Bareng, Sherina 'Diteror' Vidi Aldiano

Bikin Lagu Bareng, Sherina 'Diteror' Vidi Aldiano

TEMPO.CO, Jakarta - Berbagai suka duka dirasakan penyanyi Vidi Aldiano dan Sherina ketika bekerja sama dalam pembuatan lagu di dalam album terbaru Sherina, Tuna. Ternyata dibalik kedekatan mereka sebagai sahabat, Vidi pernah memarahi Sherina melalui pesan singkat.

"Diteror gue," kata Sherina di depan Vidi pada acara Show Case album terbarunya di Energy Building, Jakarta pada 5 Juli 2013.

Menurut Sherina, Vidi memang adalah orang yang disiplin. Ia cukup sering mengirim pesan singkat menanyakan kelanjutan proyek mereka berdua. "Vidi sering kirim pesan, 'Sher, gimana lagu kita? Udah sampai mana?Kapan ni duetnya'. Maksudnya baik sih, tapi kirimnya capslock semua, gimana nggak diteror tuh namanya," kata Sherina sambil tertawa.

Vidi pun ikutan tertawa. Menurut pelantun lagu Status Palsu. ia memang hanya bermaksud mengingatkan. "Dia (Sherina) kan sibuk banget. Jadi ya harus diingatkan," katanya beralasan.

Tapi proses kreatif yang diselipkan 'teror' itu justru menghasilkan lagi Apakah Ku Jatuh Cinta dengan tepat waktu meski mepet. Saking mepetnya, kata Sherina, melodinya sudah ketemu, tinggal liriknya belum selesai.

"Akhirnya kita bikinnya on the spot. Untungnya bisa selesaikan pada deadline. Walau spontanitas tapi bisa hasilkan lagu yang oke banget," kata Sherina bangga hasil lagu kolaborasinya itu.

MITRA TARIGAN

Berita Lain:
Tol Jagorawi Diblokir, Kapolda Jabar Turun Tangan
Dody, Aktor Mungil dari Teater Yogya
Tiru Jokowi, Calon Gubernur PDIP Blusukan ke Pasar
Mahfud Emoh Jadi Wakil Presiden
Braille Glass Gagal di LIPI, Menang di Thailand

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/07/219494213/Bikin-Lagu-Bareng-Sherina-Diteror-Vidi-Aldiano