Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Dilaporkan ke Polisi, Arya Wiguna Tanggapi Santai dan Tak Takut Dipenjara

Dilaporkan ke Polisi, Arya Wiguna Tanggapi Santai dan Tak Takut Dipenjara

Jakarta - Arya Wiguna menanggapi santai pelaporan dirinya ke polisi oleh Dewi Sanca atas perbuatan tak menyenangkan dan dugaan tindak pelecehan. Ia juga tak takut bila semua tudingan yang ditujukan kepadanya terbukti.

"Kalau saya terbukti bersalah, saya kan sudah bilang, Jangankan masalah penjara, saya mau dibikin mati sama Subur juga masih tetep hidup," ucapnya saat dihubungi, Sabtu (6/7/2013).

Arya tetap beranggapan bahwa tindakan Dewi tak lain hanya untuk membonceng popularitasnya. Mantan murid Subur yang terkenal karena parodi video mengamuk dan gebrakan meja itu pun tak mau ambil pusing.

"Jangan salahkan nanti ada hukum karma. Lihat aja nanti, kalau saya salah, saya celaka. Kalau dia salah, dia yang celaka," ucapnya percaya diri.

Arya menuturkan, ia sudah menyampaikan permohonan maaf melalui tayangan infotainment bila ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan bagi Dewi. Tetapi hal tersebut menurutnya bukan sebagai pengakuan kesalahan atas tudingan Dewi.

"Biarin aja. Kalau saya press conference malah bikin dia tambah ngetop aja," tutupnya.

Arya dilaporkan Dewi Sanca ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, (6/7/2013) dengan pasal 335 KUHP atas tindak pidana Perbuatan Tidak Menyenangkan.

(ich/ich)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/2e49ab83/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C0A60C1822290C22946240C230A0Cdilaporkan0Eke0Epolisi0Earya0Ewiguna0Etanggapi0Esantai0Edan0Etak0Etakut0Edipenjara/story01.htm