Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Enno Lerian Melahirkan Putra Keduanya

Enno Lerian Melahirkan Putra Keduanya

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar kelahiran merupakan salah satu kabar yang membahagiakan banyak pihak. Mantan penyanyi cilik Enno Lerian dikabarkan telah melahirkan anak keduanya pada hari ini. Bayi yang dilahirkan Enno dikabarkan berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut diketahui lewat pesan pendek yang beredar sejak tadi siang.

"Telah lahir putra kami, pada tanggal 14/07/13 pukul 09.27 di RS Asih Melawai Kebayoran. Terima kasih atas support dan do'anya. (Enno Lerian)."

Kabar tersebut tentu menjadi kabar penuh suka cita bagi banyak pihak, termasuk keluarga dan kerabat Enno Lerian beserta suaminya, Priambodo Sustyo. Pasangan ini menikah pada tanggal 30 Juli 2011.

Hingga saat ini, kabar yang telah tersebar belum dapat dikonfirmasi secara langsung pada Enno Lerian maupun suaminya. Sehingga belum dapat diketahui bagaimana kondisi ibu dan bayinya pasca-melahirkan. Ini merupakan proses melahirkan kedua yang dilalui oleh pelantun Nyamuk Nakal itu.

Sebelumnya Enno melahirkan Bumi Pradipa Pria Untara dari pernikahannya dengan suami pertamanya, Muhammad Nayaka Untara. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tanggal 3 Januari 2006.

AISHA

Baca berita terpopuler
Keamanan Hal Terpenting untuk Konser Metallica
Hugh Jackman Melompat ke Laut Demi Peran Wolverine
Persiapan Konser Metallica Berjalan 80 Persen
Hamil Muda, Istri Indra Bekti Ngidam ke Pegunungan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/14/219496322/Enno-Lerian-Melahirkan-Putra-Keduanya