Sabtu, 20 Juli 2013

Beranda » » Eunhyuk Cemburu Henry Hanya Memberikan CD ke Donghae

Eunhyuk Cemburu Henry Hanya Memberikan CD ke Donghae

Eunhyuk dan Henry saling 'serang' di Twitter karena pelantun 'Trap' itu mengaku lebih menyukai Donghae.

WowKeren.com - Kekraban antara member Super Junior kembali dipamerkan di Twitter. Kali ini adalah Eunhyuk yang merasa cemburu saat Lee Donghae memamerkan hadiah CD album "Trap" dari Henry. Akhirnya Eunhyuk dan Henry saling "menyerang" di Twitter.

Semua itu berawal saat Donghae foto selca sambil membawa album Henry dan memujinya. Ia menulis tweet "Nice album", "Yo Henry :) Love ya~~" dan "1.4.3 Henry ~~". Akhirnya tweet itu direspon Henry dengan mengatakan "aku juga".

Ternyata tweet akrab tersebut langsung dikomplain Eunhyuk. "Hei, bagaimana bisa kamu tidak memberikan albummu padaku?" tulis Eunhyuk yang dibalas Henry. "Karena aku lebih menyukai Donghae-hyung, hehehehe."

Jawaban Henry tersebut dibalas Eunhyuk dengan mengatakan album "Trap" jelek. Namun tak berhenti sampai di situ karena Henry usil memberikan foto Eunhyuk dengan ekspresi sangat jelek. "Hyung, ini ada fotomu yang bagus," tulisnya saat menyertakan foto itu.

"Kamu tidak tahu ya akhir-akhir ini hyung gampang marah lho," jawab Eunhyuk yang dikomentari manis oleh Henry. "I love you, hyung. 143." (wk/mr)

Berita Eunhyuk lainnya :
• Eunhyuk Lebih Suka Bintangi Variety Show Bareng Member Super Junior
• Eunhyuk Akui Member Super Junior Nangis Bareng Saat Nonton 'Hello Ghost'
• Eunhyuk SuJu Tantang Hacker Twitternya Ungkap Jati Diri

Koleksi foto Eunhyuk terkini (55 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037744.html