Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Ganjar Pranowo Borong 15 Tiket Metallica  

Ganjar Pranowo Borong 15 Tiket Metallica  

TEMPO.CO, Jakarta -- Politikus PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, telah memiliki 15 tiket untuk menonton konser band heavy metal, Metallica, yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 25 Agustus 2013 nanti. Namun mantan anggota DPR ini masih menunggu kepastian apakah bisa menonton konser itu setelah dirinya dilantik menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 pada 23 Agustus 2013 mendatang.

"Konsernya dua hari setelah pelantikan, kita lihat nanti apakah jadwalnya pas bisa nonton. Penginnya, sih, nonton bareng keluaga, kan, sudah beli 15 tiket," ujar Ganjar ketika ditemui dalam acara 40 hari meninggalnya Taufiq Kiemas, Rabu, 17 Juli 2013.

Ganjar belum memastikan apakah akan menonton konser musik Metallica ini bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sebagai penggemar heavy metal, Joko Widodo dipastikan akan menonton konser James Hetfield cs ini di kelas festival.

"Saya, kan, membawa anak, istri, dan teman saya, makanya saya tidak memilih tiket festival, tapi saya dengar Pak Jokowi milih yang festival," ujar Ganjar. (Baca juga: Ini Dua Kesamaan Ganjar Pranowo dan Jokowi)

Ganjar berharap dapat menonton konser Metallica pada 23 Agustus mendatang karena tidak sempat menyaksikan konser Metallica di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, 10-11 April 1993.

"Tahun 1993 saya tidak menonton, makanya saya usahakan dateng nanti," kata Ganjar.

Pada Agustus nanti, Metallica akan tampil selama 2,5 jam dengan membawakan sekitar 20-25 lagu hit. Promotor mengatakan bahwa pada konser Metallica kali ini tidak akan ada band pembuka seperti pada 1993.

Selain Jakarta, kota lain di Asia yang akan dikunjungi Metallica pada konser kali ini adalah Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu, 21 Agustus 2013, dan Singapura pada Sabtu, 24 Agustus 2013. Pertunjukan di Kuala Lumpur akan dihelat di Stadium Merdeka, sementara di Singapura akan dilaksanakan di Singapore Changi Exhibition Centre.

GALVAN YUDISTIRA

Terhangat:

Hambalang | Bursa Capres 2014 | Liverpool di GBK

Lihat juga:

Foto Sehari Bersama Ganjar Pranowo

Band Legendaris Metallica Akan Menggebrak Jakarta

Konser Metallica, Jokowi Mau Headbanging?

Source : http://id.berita.yahoo.com/ganjar-pranowo-borong-15-tiket-metallica-043021415.html