Kamis, 18 Juli 2013

Beranda » » Trend Operasi Garis Telapak Tangan untuk Ubah Keberuntungan

Trend Operasi Garis Telapak Tangan untuk Ubah Keberuntungan

Prosedur pengubahan garis tangan memakai laser dan pisau bedah listrik selama 15 menit untuk membuat 5-10 garis.

WowKeren.com - Meramal dengan cara membaca garis telapak tangan merupakan metode yang populer di Asia. Untuk negara tertentu, seperti China dan Jepang, warganya sangat mempercayai ramalan garis tangan. Nah, sekarang muncul jasa mengubah garis tangan agar bisa lebih beruntung.

Menurut Daily Beast, sebuah klinik kosmetika mengaku belakangan ini kebanjiran permintaan mengubah garis tangan. Rekomendasi dari mulut ke mulut membuat trend aneh ini meroket. Prosedur pengubahan garis tangan itu sendiri membutuhkan waktu 15 menit untuk membuat 5-10 garis.

Konsumen dapat meminta sendiri garis tangannya diubah membentuk seperti apa maupun menambahkan garis baru. Proses operasinya menggunakan pisau bedah listrik untuk menciptakan garis yang diinginkan.

"Jika menggunakan laser maka akan langsung sembuh dan tidak meninggalkan bekas luka," ucap Dr. Matsuoka yang sudah berpengalaman selama 20 tahun. "Caranya harus menggunakan pisau bedah listrik dan membuat sayatan acak dengan sengaja, karena garis telapak tangan tidak pernah benar-benar lurus."

"Jika tidak ingin membakar kulit dan menggunakan pisau bedah biasa maka garisnya tidak akan terbentuk," lanjut Matsuoka. "Ini bukan operasi yang sulit namun hanya harus dilakukan dengan benar." (wk/mr)

Berita Umum Kesehatan lainnya :
• Dinyatakan Mati, Wanita Ini Bangun Saat Organnya Akan Diambil
• Kondisi Misterius Sebabkan Gadis Asal Chile Ini Menangis Darah
• Bayi di China Lahir dengan Miliki Ekor yang Terus Tumbuh

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037655.html