Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Slank Sumbangkan Royalti untuk Yusuf Mansur

Slank Sumbangkan Royalti untuk Yusuf Mansur

Slank Sumbangkan Royalti untuk Yusuf Mansur

(ki-ka) Ridho, Ivan, Raisa, Bim-Bim, dan Kaka berfoto bersama usai jumpa pers LA Light Music Project di Hotel Kartika Graha, Malang, Jawa Timur, (4/7). Slank akan berkolaborasi dengan Raisa dan Andien di Malang Malang malam ini. TEMPO/Aris Novia Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Slank terlibat dalam pembuatan sebuah album lagu kompilasi baru bernuansa religi berjudul Sinar Kebersamaan. Para personel Slank: Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara, menyumbangkan sebuah lagu berjudul Sedekah.

Album kompilasi dibuat oleh PPPA Darul Quran milik Ustad Yusuf Mansyur dan Media Hati. Distribusi album ini sepenuhnya secara digital. Semua lagu-lagu dalam album ini bisa diunduh di mediahati.com dan juga dapat digunakan sebagai ring back tone di beberapa provider selular.

Tak hanya menyumbang lagu, Slank juga menyumbangkan 100 persen royaltinya untuk membangun pesantren mini atau Rumah Tahfidz. Kelompok musik rock ini bahkan menyediakan lahan khusus di markas mereka di Gang Potlot, di Duren Kalibata, Jakarta Selatan, untuk dijadikan Rumah Tahfidz. "Bunda Iffet setuju memberikan ruangan kecilnya buat rumah Tahfidz," kata salahsatu personel Slank, Bimbim. 

Menurut dia,  sejumlah acara di Gang Potlot bisa dihadiri sampai ribuan orang. Karena itu, mereka sepakat Slank punya Rumah Tahfidz sendiri di markas Slankers. "Jadi kalau ada yang mau belajar tentang Islam bisa sekalian di sini," kata Bimbim menambahkan.

Slank berharap album kompilasi religinya bisa mendapat respon yang baik agar program Rumah Tahfidz juga bisa berjalan lancar.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:
Bursa Capres 2014 | Aksi Liverpool di GBK | Eksekutor Cebongan | Rusuh Nabire

Berita Terkait
Investasi Honam Tunggu Kesepakatan Harga
Dahlan Tidak Ikut Investasi Yusuf Mansur 
Dahlan: Saya Tak Mau Nama Yusuf Mansur Jelek  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/18/219497682/Slank-Sumbangkan-Royalti-untuk-Yusuf-Mansur