Minggu, 07 Juli 2013

Beranda » » Ilham Bassist Funky Kopral Wafat Usai Tur Sumatera & Bandung

Ilham Bassist Funky Kopral Wafat Usai Tur Sumatera & Bandung

Minggu, 7 Juli 2013 11:55 wib
Egie Gusman - Okezone

Ilham 'Funky Kopral' (Foto: Ist.)

Ilham 'Funky Kopral' (Foto: Ist.)

JAKARTA - Jojo vokalis Funky Kopral merasa kehilangan sosok sang bassist, Ilham Purnama alias Hamsky yang wafat dunia akibat terserang sakit tifus yang dideritanya pada Sabtu 6 Juli 2013 sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut Jojo yang juga menjadi road manager band yang pernah berkolaborasi dengan Setiawan Djodi ini, kondisi sahabatnya memang sudah sakit setelah menjalankan rangkaian tur Sumatera dan Bandung.

"Kita baru selesai tur dari Lampung, Sumatera, dan terakhir di Bandung. Sempat sakit dan sempat dirawat. Kemarin sempat agak sehat. Habis lebaran pengin mulai lagi (ngeband). Kita sempat telefon-telefonan. Ternyata Allah berkendak lain," terang Jojo saat ditemui di rumah duka, Perumahan Kranggan Permai, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).

Rekan-rekan di Funky Kopral sebenarnya sudah melihat kondisi almarhum semakin parah. Namun sebagai musisi, almarhum tetap profesional dan tetap menjalani tur.

"Keluhannya biasa sih, kayak masuk angin, cuma yang terakhir agak parah, di Nagrek. Pas berangkat sudah lemas, pucat. Saya sempat bilang sudah istirahat aja. Tapi dia profesional. Dia tetap main, dan semua fans enggak ada yang tahu kalau dia sakit," kenang Jojo sedih.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/07/07/33/833138/ilham-bassist-funky-kopral-wafat-usai-tur-sumatera-bandung