Kamis, 04 Juli 2013

Beranda » » Indonesia Incar Tiga Emas di SEA Games 2013

Indonesia Incar Tiga Emas di SEA Games 2013

PBSI menaruh harapan itu kepada pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir dan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan.

WowKeren.com - Indonesia menyimpan target besar pada pertandingan bulutangkis SEA Games 2013 di Myanmar. Manajer tim, Ricky Soebagdja, mengatakan bahwa timnya menargetkan raihan 3 medali emas dan 2 medali perak.

"Target kami adalah tiga medali emas dan dua medali perak," kata Ricky di situs PBSI. "Medali emas diprediksikan datang dari nomor ganda campuran, ganda putra dan ganda putri. Sementara perak dari tunggal putra dan tunggal putri."

Harapan itu dibebankan pada pasangan ganda campuran dan ganda putra yang menjadi andalan. Sementara Agung pasangan muda harapan Indonesia ini pun diprediksikan untuk bisa menggondol medali emas.

SEA Games Myanmar menjadi salah satu dari 4 fokus PBSI di tahun ini selain All England, Sudirman Cup dan World Championships. "Saat ini latihan tetap berjalan seperti biasa, tetapi latihan memang akan lebih fokus menjelang SEA Games nanti," kata Ricky. (wk/dn)

Berita SEA Games 2013 lainnya :
• Atlet Indonesia Jalani Tes Kesehatan untuk SEA Games 2013
• Menpora Minta Atlet dan Pelatih SEA Games 2013 Tak Andalkan Bonus
• Myanmar Coret Tenis dari SEA Games 2013, Selamatkan Bulu Tangkis

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037096.html