Rabu, 03 Juli 2013

Beranda » » Indra Bekti Ingin Dua Anak Saja

Indra Bekti Ingin Dua Anak Saja

TEMPO.CO, Jakarta -Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita mengaku tidak menunda untuk kembali memiliki anak. Setelah melihat usia dan perkembangan putri pertamanya Dafania Sahira Indrabekti, mereka mengaku tidak terlalu lama memikirkan kapan menambah anak lagi.

»Jadi jangan terlalu lama membesarkan anak juga," kata pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini. Indra merasa sudah cukup berumur.

Keinginan mereka rupanya terpenuhi. Kini Dilla sedang mengandung lagi. Usia kandungan yang baru berusia 3 minggu tersebut baru diketahui Indra ketika akan berangkat ke Jepang. »Iya, saya juga baru tahunya waktu mau berangkat ke Jepang. Dikasih hadiah, test pack, ada dua garis," papar Indra di FX Senayan, Selasa, 2 Juli 2013.

Indra menginginkan anak keduanya laki-laki. Demi keinginannya itu, pasangan ini sampai harus mengikuti program mengupayakan kehamilan bayi laki-laki. »Kami sempet ikut program. Dikasih suntikan biar tingkat keasaman rahim meningkat," kata Indra. "Biar kromosom cewek kalah dan kromosom cowok yang banyak masuk ke telur Dilla, eh malah gak berhasil. Setelah gak ikut program ini malah alhamdulillah hamil lagi."

Indra dan Dilla tidak ingin memiliki anak dalam jumlah banyak. Keduanya berpendapat cukup dua anak saja. »Ikut program dua anak cukup," Dilla menambahkan.

AISHA

Topik Terhangat:

Tarif Progresif KRL | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Puncak HUT Jakarta

Berita Terpopuler:

3 Insiden Memalukan Saat SBY di Akademi TNI

SBY Minta Video Wonderful Indonesia Distop

Beli Mobil, Ini Daftar Yang Wajib Dicek

Source : http://id.berita.yahoo.com/indra-bekti-ingin-dua-anak-saja-153329360.html