Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Inilah Jawaban Pinkan Mambo dan Ayu Ting Ting Diisukan Hamil

Inilah Jawaban Pinkan Mambo dan Ayu Ting Ting Diisukan Hamil

Pinkan mengaku tubuhnya membesar karena berat badannya naik, sedangkan Ayu hanya mengucap Alhamdulillah dirumorkan hamil.

WowKeren.com - Duo penyanyi Tanah Air hampir bersamaan digosipkan sedang hamil. Mereka yakni Pinkan Mambo dan pedangdut Ayu Ting Ting.
Pinkan diisukan hamil akibat berat badannya bertambah. Namun Pinkan langsung membantah tegas. Ia hanya naik berat badan dari 58 ke 68 kg.

"Hamil, nggak ah. Kata siapa aku hamil? Itu gosip saja deh," sahut pelantun "Kekasih Yang Tak Dianggap" itu di Jakarta Selatan, Kamis (4/7). "Aku memang lebih gemuk agak banyak. Orang bilang aku lagi hamil, malah sekarang aku lagi mens."

Sementara itu, Ayu menanggapi santai rumor kalau ia menikah dengan Enji, 4 Juli, karena hamil. Isu berhembus setelah pelantun "Sik Asik" itu memajukan tanggal pernikahan yang awalnya akan digelar sesudah Lebaran.

"Kalau dibilang hamil, Alhamdulillah. Kalau enggak, ya sudah, Aku pinginnya sih cepat hamil. Maunya bagaimana ya. Doakan saja," kata Ayu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7). "Kita kemarin bukan diam-diam. Sebentar lagi bulan puasa dan pengen ngerasain puasa ke keluarga besar. Ayah dan ibu pengen berangkat haji, jadinya biar orangtua tenang, adik saya yang rawat. Bukannya diam-diam, pengin pernikahan terasa sakral." (wk/ri)

Berita Pinkan Mambo lainnya :
• Pinkan Mambo Ingin ke Amerika untuk Syuting Video Klip
• Pinkan Mambo Gagal Audisi di Amerika Serikat
• Pinkan Mambo Tolak Tawaran Berbikini di Film

Koleksi foto Pinkan Mambo terkini (17 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037166.html