Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Mendadak Nikah, Ayu Ting Ting Hamil?

Mendadak Nikah, Ayu Ting Ting Hamil?

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar pernikahan mendadak Ayu Ting Ting dengan Enji mengagetkan banyak pihak. Tersiar kabar kalau pedangdut muda itu hamil duluan karena melangsungkan pernikahan tanpa pemberitaan media. Selama ini Ayu ramah ke media dan selalu membagi kabar gembira.

"Saya juga manusia biasa. Saya punya privacy, kalau ada yang berfikir macam-macam, ya udah," kata Ayu di Kebun Jeruk, Jumat 5 Juli 2013. "Kalau ditanya saya hamil apa enggak, semua perempuan pasti pingin hami,lihat saja nanti,"kata pemilik nama asli Ayu Rosmalina.

Jawaban Ayu tidak menegaskan kabar tersebut. Tapi keduanya mengatakan tidak membatasi jumlah anak. "Gimana dikasihnya aja," kata Enji.

Berulangkali Ayu menjelaskan alasan ia mempercepat pernikahan karena kesibukkan agenda panggungnya dan ingin adanya suasana sakral dalam akad pernikahannya tersebut.

"Kan saya bukan kayak artis ngetop lainnya. Emang artis top sekarang rata-rata dibuka semua ya? Saya pengen pernikahan sakral. Enggak semua orang harus dengar apa-apa tentang saya. Tugas saya hanya menghibur orang-orang bukan berarti mereka harus tahu semua tentang gosip pribadi saya," kata pelantun Alamat Palsu ini.

AISHA

Berita Lain:
Kim Kardashian dan Kanye West Bergantian Jaga Anak
Kaka Slank Sesalkan Malang Marak Pengguna Narkoba
Maudy Kecewa Abang None Disebut Pajangan  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/05/219493787/Mendadak-Nikah-Ayu-Ting-Ting-Hamil