Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » Johnny Depp Punya Cara Unik Ciptakan Karakter Tonto di 'Lone Ranger'

Johnny Depp Punya Cara Unik Ciptakan Karakter Tonto di 'Lone Ranger'

Johnny ternyata sudah menyiapkan konsep karakter Tonto sejak lama dan meyakinkan Disney dengan fotonya berdandan ala Indian.

WowKeren.com - Johnny Depp berhasil menampilkan karakter yang cukup nyentrik sebagai Indian bernama Tonto di "The Lone Ranger". Produser Jerry Bruckheimer baru-baru ini membeberkan kisah dibalik penciptaan karakter Tonto yang dimainkan oleh Johnny tersebut. Jerry mengungkapkan aktor "Dark Shadows" itu sebenarnya telah menyiapkan konsepnya sejak lama.

"Waktu itu kami sedang syuting 'Pirates' dan aku bilang padanya aku mendapatkan hak cipta untuk 'The Lone Ranger'. Tapi dia pergi dan bergabung dengan proyek 'Alice'. Saat sedang syuting film itu, tiba-tiba dia menghubungiku dan bilang ingin menemuiku," ujar Jerry. "Dia langsung menyodorkan sebuah foto dan foto itu adalah gambar seorang pria Indian."

"Pria ini memiliki wajah yang dicat putih dan garis-garis hitam, dia juga punya burung di atas kepalanya. Aku tanya, 'Siapa dia?', Johnny menjawab, 'Itu Tonto'," tambah Jerry. "Aku tanya lagi, 'Tapi siapa yang akan memainkannya, memangnya siapa yang ada di foto ini?', dan dia dengan santai menjawab, 'Itu aku'. Dia mengkonsep karakter ini tanpa kami ketahui dan langsung datang pada kami. Aku mengirim foto itu ke Disney dan mereka langsung tak sabar ingin segera syuting."

"Johnny sudah punya penjiwaan yang bagus sejak awal. Dia bahkan rajin memberi makan pada burung itu," ungkap Jerry. "Dia sangat memahami karakternya. Dia memiliki pendalaman yang kuat dalam pikirannya tentang karakter yang ia mainkan ini."

Film tersebut juga turut didukung oleh Armie Hammer, Tom Wilkinson, Ruth Wilson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale dan Helena Bonham Carter. "The Lone Ranger" dibesut sutradara Gore Verbinski dan sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda. (wk/rs)

Berita The Lone Ranger lainnya :
• Adegan Action Kereta Api di 'Lone Ranger' Asli Tak Pakai Spesial Efek
• Johnny Depp Berharap 'The Lone Ranger' Dibikin Sekuelnya
• Tingkah Gokil Johnny Depp di Trailer Baru 'The Lone Ranger'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037212.html