Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » Kyuhyun SuJu dan Hyuna 4Minute Dijodohkan di 'Happy Together 3'

Kyuhyun SuJu dan Hyuna 4Minute Dijodohkan di 'Happy Together 3'

Para host acara 'Happy Together 3' terus menggoda Kyuhyun dan Hyuna dengan menjodohkan mereka berdua.

WowKeren.com - Kyuhyun Super Junior dan Hyuna 4Minute jadi korban keusilan para host acara "Happy Together 3". Keduanya sama-sama diundang untuk menjadi bintang tamu episode terbaru acara tersebut. Saat itu, para host "Happy Together 3" menggoda Kyuhyun dan menjodoh-jodohkannya dengan Hyuna.

"Kudengar Kyuhyun itu fans beratnya Hyuna," ujar host Yoo Jae Suk. Mendengar pernyatan itu, Kyuhyun langsung tertawa. "Siapa, aku?" tanyanya sambil berusaha menghindari bertatapan dengan Hyuna.

Setelah itu Park Myung Soo menggodai kebiasaan Hyuna yang suka menggosok hidungnya. "Hyuna berhentilah mengupil," ujarnya disambut tawa yang lain. Mendengar hal ini, Kyuhyun lalu berusaha membela Hyuna. "Kenapa kau bilang Hyuna mengupil. Hyuna tidak mengupil," ungkapnya membuat yang lain tertawa kembali.

Saat masuk ke sesi memasak, Kyuhyun dan Hyuna kembali digodai. "Kyuhyun apakah kau bahagia Hyuna, orang yang kau sukai akhirnya memakan masakanmu?" tanya host Shin Bong Sun. "Aku tak pernah mengatakan secara resmi kalau aku menyukai Hyuna," balas Kyuhyun. Mendengar ini Bong Sun lalu menjawab, "Berarti itu komentar tidak resmi?" tanyanya. "Apakah kau ingin tahu nomor ponsel Hyuna?"

Karena terus-terusan digoda, Kyuhyun akhirnya menyanyikan lagu terbaru 4Minute "What's Your Name" di depan semua orang. Namun ia mengganti liriknya dengan kata "What's your phone number?" dan mengundang tawa semua orang. "Happy Together 3" merupakan variety show yang tayang di stasiun KBS. (wk/rs)

Berita Happy Together 3 lainnya :
• Kompaknya Yoona dan Hyoyeon SNSD Masak di 'Happy Together 3'
• IU Masak Bubur Bayi di Acara 'Happy Together 3'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037178.html