Rabu, 03 Juli 2013

Beranda » » Lindsay Lohan Ulang Tahun Tanpa Teman dan Keluarga

Lindsay Lohan Ulang Tahun Tanpa Teman dan Keluarga

TEMPO.CO, California - Lindsay Lohan tidak merayakan ulang tahunnya bersama teman dan keluarga. Aktris yang  genap berusia 27 tahun pada hari Selasa 2 Juli 2013, ditolak permintaannya oleh pihak rehabilitas untuk mengadakan pesta sederhana  di tempat rehabnya di Malibu, California.

Menurut Daily Mail, Cliffside, klinik rehabilitasi Lohan, hanya memiliki waktu kunjungan pada hari Minggu. Selain hari Minggu maka kerabat, keluarga atau teman-teman lainnya tidak dapat mengunjungi Lohan. Namun Lohan tidak benar-benar sendiri di hari ulang tahunnya. Ia ditemani oleh pengacaranya yang juga bertindak sebagai penasihat kepercayaannya.

Sebelumnya, Lindsay bahkan sempat mengajukan dua permohonan kepada Panti Rehabnya. Pertama, ia berencana untuk membuat pesta kecil untuk merayakan ulang tahunnya. Namun permintaan Lohan tersebut ditolak.

Permintaan keduanya adalah pergi makan malam dengan orang-orang terdekat. Namun, karena kesulitan mengurus perizinan langsung ke pihak pemerintah Kota, maka rencana itu juga dengan terpaksa ia batalkan.

Hingga akhirnya, Lohan hanya merayakan ulang tahun di Clifford bersama pengacara Shawn Holley. Saat ini Lohan memang sedang menjalani hukuman selama 90 hari di panti rehabilitasi akibat membohongi pihak kepolisian terkait kecelakaan yang melibatkan dirinya pada musim panas lalu.

DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI 

Berita Terkait:
Takut Dibully, Jupe Justru Disambut 
Calvin Jeremy: Justin Bieber Keren Juga
Calvin Jeremy Mau Dikenal Sebagai Pemusik Lengkap
Coboy Junior Raih AMI Awards 2013 
Indra Bekti Ingin Dua Anak Saja

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/03/219493283/Lindsay-Lohan-Ulang-Tahun-Tanpa-Teman-dan-Keluarga