Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » Manggung, Pink Biarkan Anaknya Nonton dari Panggung

Manggung, Pink Biarkan Anaknya Nonton dari Panggung

Manggung, Pink Biarkan Anaknya Nonton dari Panggung

Pink

Liputan6.com, Los Angeles : Baru-baru ini Pink membiarkan anak yang bernama Willow menonton aksinya di atas panggung, tetapi sang anak tidak berada di depan panggung melainkan di sisi samping panggung bagian belakang.

Seperti diberitakan The Sun, Jumat (5/7/2013), sambil memegang bonekanya yang berwarna coklat, Willow melihat ibunya bernyanyi diiringi musik dengan tatapan memelas di Adelaide, Australia pada Kamis (4/7/2013).Tampaknya dia memang sering dibawa ke mana-mana oleh sang ibu.

Menjadi ibu sekaligus musisi bukan hal yang mudah untuk Pink. Tetapi pelantun Try Try Try itu mengatakan bahwa dirinya selalu mengusahakan yang terbaik bagi sang anak.

Meski sering juga menghabiskan waktu dengan sang anak, ternyata Willow juga pernah jatuh sampai mengalami gegar otak. Sejak saat itu Pink selalu berusaha agar sang anak tidak mendapat kecelakaan seperti yang sudah-sudah.

"Dia sedang berjalan hanya jarak berapa meter dari saya. Dan dia jatuh sampai gegar otak. Dia pingsan. Itu hari terburuk saya dalam hidup dan saya tak mau itu terjadi lagi," tukasnya.

Memang banyak tanggapan miring setelah kejadian itu. Banyak orang menyalahkan penyanyi berusia 33 tahun itu, namun Pink tidak peduli karena menurutnya mereka tak tahu rasanya menjadi dirinya. Tetapi kali ini meski wajahnya memelas, Willow tampak setia menunggui ibunya itu sampai selesai acara. (Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/631632/manggung-pink-biarkan-anaknya-nonton-dari-panggung