Sabtu, 13 Juli 2013

Beranda » » Pangeran Harry, Orang yang Paling Asyik Diajak Pesta

Pangeran Harry, Orang yang Paling Asyik Diajak Pesta

TEMPO.CO, London - Pangeran Harry adalah orang Inggris yang paling ingin diajak ke pesta musim panas. Anggota kerajaan yang dikenal karena kejenakaanya itu menduduki urutan teratas, orang paling asik di ajak berpesta dari polling yang dilakukan Cadbury Heroes. Harry mendapatkan 16 persen suara, mengalahkan Wali Kota London Boris Johnson yang hanya mendapatkan 11 persen suara.

Sedangkan adik dari Duchess Catherine Middleton, Pippa Middleton, menduduki urutan ketiga dalam daftar dengan memenangkan sembilan persen suara, diikuti Dame Helen Mirren, dan dibawahnya David Beckham serta Victoria.

"Kita semua bingung ketika menerima hasil polling ini, tapi hasil dari penelitian ini menunjukkan ciri khas masyarakat Inggris yang klasik dan tidak menunjukkan secara nyata karena takut dibilang tidak sopan," kata Claudia Miceli, Brand Manajer Cadbury.

Sudah tidak rahasia lagi, pada Agustus lalu Harry menggelar pesta di Las Vegas dan harus bertelanjang karena kalah bermain biliar. Foto-foto tersebut tersebar di internet dan menimbulkan kontroversi.

Ini Hasil dari poling tersebut:
1. Prince Harry (16%)
2. Boris Johnson (11%)
3. Pippa Middleton (9%)
4. Dame Helen Mirren (8%)
5. David and Victoria Beckham (7%)
6. Sir Elton John dan David Furnish (3%)
7. David dan Samantha Cameron (2%)
8. Joey Essex (2%)

FEMALE FIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:
Menulis Buku, Peggy Melati Sukma Ketakutan
Akun Palsu Twitter, dari SBY sampai Agnes Monica
Gwyneth Paltrow Puji Nasir di Pulau Komodo

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/219496112/Pangeran-Harry-Orang-yang-Paling-Asyik-Diajak-Pesta