Sabtu, 13 Juli 2013

Beranda » » Raisa Tidak Mengejar Popularitas

Raisa Tidak Mengejar Popularitas

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi cantik Raisa Andriana, 23 tahun, merasa tak perlu congkak dengan ketenaran namanya. Raisa merasa masih kurang jam terbang sebagai penyanyi, meski telah banyak dikenal orang.

"Popularitas bukan tujuan saya masuk ke industri musik. Saya ingin menjadi penyanyi bagus dengan karya berkualitas," kata penggemar Alicia Keys, Joss Stone, dan Stevie Wonder ini.

Raisa yang pernah mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) katagori pendatang baru terbaik pada 2012 ini mengawali kariernya sebagai vokalis band Andante yang dibentuk Kevin Aprilio.

Ia mengaku menekuni dunia tarik suara dengan bertahap, meski melalui banyak perjalanan. "Saya ingin membuat musik bagus yang bisa didengar orang banyak," katanya. Karena itu, ia tidak ingin ikut-ikutan latah membuat musik sekadar mengikuti tren. Ia yakin, telinga penikmat musik Indonesia memilih kualitas baik.

Untuk menambah jam terbang, Raisa sedang merampungkan album terbarunya. Rencananya, album baru dirilis usai lebaran nanti. Salah satu single-nya berjudul Bye Bye. "Semoga bisa diterima," katanya.

NANDA HADIYANTI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/13/219496105/Raisa-Tidak-Mengejar-Popularitas