Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Sebelum Tewas, Cory Monteith Putus dari Lea

Sebelum Tewas, Cory Monteith Putus dari Lea

TEMPO.CO, California - Kematian tragis bintang Glee, Cory Monteith masih misteri. Berembus kabar, hubungan Monteith dengan Lea Michele sudah putus. Apakah itu penyebab kematian pria asal Kanada ini?

Keduanya putus sebelum Monteith ditemukan tewas di hotel Vancouver, Kanada. Menurut sumber, setelah putus Michele menghibur diri dengan teman-temannya ke Meksiko sementara Monteih kembali ke kampung halamannya, Kanada.

"Mereka baru saja berpisah," kata sumber itu."Mereka pergi berlibur terpisah untuk mencoba mendapatkan solusi atas masalah yang sedang mereka hadapi," kata si sumber lagi.

Kabarnya, Lea letih dengan kecanduan Monteith dengan obat terlarang. "Lea akan selalu mencintai Cory, tetapi tekanan yang dia hadapi dengan kecanduan Cory membuatnya merasa sulit untuk membantu." 

Michele sendiri histeris ketika mendengar kematian Monteith. "Lea menangis ketika mendengarnya. Cory adalah dunianya dan mereka selalu melakukan bersama-sama."

Beberapa jam setelah kematian Monteith, Michele merilis pernyataan resmi dan meminta privasi dari media selama masa berkabung. Polisi sendiri tidak menemukan kejanggalan atau kekerasan akibat kematian Monteith.

April lalu, Monteith dengan sukarela ikut rehabilitasi karena ketergantunganya. Ini kedua kalinya bagi Monteith masuk panti rehabilitasi. "Lea memberikan pengaruh yang baik bagi Cory. Lea bisa menenangkan Cory. Mereka berdua saling memuji kepribadian masing-masing. Cory begitu protektif terhadap Lea," kata si sumber.

Monteith ditemukan tewas di kamar hotel Vancouver''s Fairmont Pacific Rim. Monteith check in pada 6 Juli 2013 dan akan keluar pada Sabtu, 13 Juli 2013. Pada Sabtu pagi, pihak hotel sempat melihat Monteith kembali sendirian ke hotel setelah malamnya keluar bersama teman-temannya. Ketika staf hotel yang bertugas hendak memastikan waktu check out, aktor tampan itu sudah ditemukan tidak bernyawa lagi.

Pemeriksaan penyebab kematian Monteith akan berlangsung pada Senin, 15 Juli 2013, seperti dilansir situs Sky. Namun, belum dapat dipastikan kapan hasilnya akan diumumkan kepada publik.

SHOWBIZSPY | ALIA FATHIYAH

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/15/219496456/Sebelum-Tewas-Cory-Monteith-Putus-dari-Lea